.

Terus Dorong Pemulihan Ekonomi, DPRD Provinsi Jabar Gelar Citra Bakti ke Kabupaten Garut

Caption : Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh bersama Anggota DPRD Jabar  foto bersama dengan  Bupati Garut Rudy Gunawan seusai pertemuan di pendopo bupati 

GARUT.LENTERAJABAR.COM
,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menggelar Citra Bakti ke Kabupaten Garut, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh bersama Anggota DPRD Jabar bertempat di pendopo bupati Jl. Kiansantang No.2, Regol, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh mengatakan Citra Bakti merupakan salah satu upaya DPRD Provinsi Jawa Barat dalam optimalisasi komunikasi dan penyerapan aspirasi mewujudkan pemulihan ekonomi khususnya diwilayah Kabupaten Garut.

DPRD Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk terus mengupayakan pemulihan ekonomi diseluruh wilayah Provinsi Jawa Barat bukan hanya diperkotaan tetapi juga hingga pelosok. Untuk memastikan terwujudnya pemulihan ekonomi di daerah, DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar Citra Bakti ke Kabupaten Garut.

Lebih lanjut dikatakan Oleh politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Citra Bakti adalah melihat progres atas pembangunan kebijakan anggaran di Jawa Barat. Kami juga tadi berdialog dengan Bupati Garut Rudy Gunawan. 

"Memang guiden pokok dari pembangunan nasional adalah soal pemulihan ekonomi. Garut ini menjadi destinasi wisata yang amat sangat digemari wisatawan lokal maupun internasional, maka kami ingin memastikan bagaimana keadaan infrastruktur, bagaimana umkm nya, bagaimana pendampingannya", pungkas Oleh Soleh wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XV meliputi Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.(Rie/Red)