.

Anggota DPRD Jabar Hj. Siti Muntamah, S.AP. Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Siti Muntamah, S.AP. saat mengelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menggelar Sosialisasi empat pilar di daerah pemilihan (dapil) masing-masing para wakil rakyat tersebut.

Empat pilar kebangsaan penting dipahami masyarakat, sebagai pondasi sebuah bangsa dalam menjaga keutuhan serta persatuan dan kesatuan. 

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar I Kota Bandung dan Cimahi , Hj. Siti Muntamah, S.AP. Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang bertempat di RM Ponyo Jl. Malabar No.60  Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Sabtu, (12/11/2022).

Menurut politisi partai keadilan sejahterah (PKS) ini dari 4 pilar ini dapat menjadi ruh dari semua kegiatan menjaga masyarakat Indonesia semakin memahami dan semakin yakin bahwa nilai-nilai Pancasila dan semua yang ada di dalam Undang-undang Dasar 1945 menjadi basic dari semua yang dilakukan dalam kehidupan,tutur Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar. 

Lebih lanjut dikatakan Umi sapaan akrab Siti Muntamah ditengah -tengah kita ada beberapa isu, dari mulai isu stunting, remaja, keluarga, inflasi, pengangguran, untuk itu dengan pemahaman 4 pilar kebangsaan kita pasti mampu mengatasi isu-isu yang sudah ada ditengah-tengah kita, dan dapat keluar dari permasalahan tersebut,pUngkas legislator partai berlambang bulan sabit kembar ini.(Rie/Red)