Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Prasetyawati Kunker Meninjau Pelabuhan Jangari di Waduk Cirata

Kamis, 13 Oktober 2022 | 21:34 WIB Last Updated 2022-10-13T14:35:32Z

Caption :  Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir.Prasetyawati, MM (kiri depan) saat  meninjau kegiatan Pelabuhan Jangari di Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur. (Kamis, 13/10/2022).

CIANJUR.LENTERAJABAR.COM
,-  Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir.
Prasetyawati, MM melakukan kunjungan kerja lapangan dalam rangka meninjau kegiatan Pelabuhan Jangari di Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur. (Kamis, 13/10/2022).

Prasetyawati Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, mengatakan keberadaan Pelabuhan Jangari kurang perhatian, tahun 2021 sampai tahun 2022 tidak ada anggaran, baru dianggaran 2023 ada anggaran itu pun hanya untuk pemeliharaan saja,tutur politisi perempuan partai Gerindra ini .

Lebih lanjut dikatakan  Prasetyawati legislator partai berlambang burung garuda kedepannya Komisi IV akan mendorong Pemerintah Provinsi agar lebih memperhatikan pembangunan sarana dan prasarana yang dinilai penting mengingat keberadaan Pelabuhan Jangari sangatlah penting bagi kehidupan masyarakat sekitar dan termasuk dalam Lalu Lintas Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) 

Ditambahkan  Prasetyawati  dari pantauan,kita lihat keadaan saat ini sangat memprihatinkan untuk itu Komisi IV akan menindaklanjuti dan akan mengkaji data-data yang nantinya akan menjadi rekomendasi dan catatan Komisi IV, mengingat Pelabuhan Jangari di waduk Cirata ini menjadi salah satu penghasil ikan terbanyak di Pulau Jawa yang bisa menghasilkan 30 ton ikan perhari. Pungkas Prasetyawati".pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VI Kabupaten Bogor ini.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update