.

Ketua DPRD Sorot Teras Cihampelas, Tedy Imbau Pemkot Lebih Aktif

Caption : Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan mengimbau Pemerintah Kota Bandung dalam hal ini Dinas terkait harus melakukan aktif untuk menggeliatkan kembali roda ekonomi di Teras Cihampelas. 

“Prinsipnya kita akan mendorong terus upaya pemerintah Kota Bandung untuk kembali menghidupkan Teras Cihampelas. Jangan reaktif seperti yang sudah-sudah dibiarkan, kalaupun ada pergerakan hanya sesaat. Ini kan aset yang harus dipelihara,” ungkap Tedy saat dihubungi via tlp selulernya, Selasa (25/10/2022).

Menurutnya, Pemerintah Kota Bandung harusnya memelihara dan menjaga aset dalam hal ini Teras Cihampelas.

“Jangan seperti yang sudah sudah, selesai dibersihkan atau diperbaiki kemudian dibiarkan. Ini kan aset yang harus dijaga dan dipelihara,”ujarnya.

Tedy meminta Dinas terkait harus mampu memberikan terobosan dengan menggelar iven paling tidak sekali dalam sepekan. Artinya, harus ada kolaborasi dengan semua pihak sehingga pelaku UMKM di Teras Cihampelas merasa terbantu.

“Masyarakat Kota Bandung itu banyak talenta-talenta yang bisa dirangkul dan diberdayayakan baik musisi maupun pelaku seni lainnya. Dengan rutin menggelar iven kan akan banyak mengundang pengunjung. Dengan sendirinya para pelaku UMKM di Teras Cihampelas pun akan laku dan otomatis pereknonomian pun akan hidup,” pungkasnya.(Tim)