.

Bersama Mitra Kerja Komisi II DPRD Jabar Bahas RAPBD TA 2023

Caption : Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, DRa.Hj. Lina Ruslinawati (kedua kiri) saat memimpin rapat kerja Pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2023 bersama mitra kerja komisi

JATINAGOR.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan rapat kerja dalam rangka Pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2023 bersama mitra kerja komisi, bertempat di Aula Kantor Sertifikasi dan Perbenihan Tanaman Hutan (SPTH) Dinas Kehutanan Pemerintahan Daerah Jawa Barat di Jatinangor . Rabu, (5/10/2022).

Adapun rapat kerja tersebut dihadiri oleh Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat; Bappeda Provinsi Jawa Barat dan  BPKAD Provinsi Jawa Barat.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, DRa.Hj. Lina Ruslinawati mengatakan, bahwa rapat pembahasan ini merupakan tugas setiap komisi di DPRD Jabar untuk membahas RAPBD Tahun Anggaran 2023 yang telah disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat.

Selain itui rapat pembahasan ini dilakukan untuk mencermati apakah RAPBD Anggaran Tahun 2023 tersebut telah sesuai dengan  ketentuan dan sesuai target dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Ini merupakan tugas rutin setiap komisi di DPRD Jabar untuk membahas rancangan APBD Perubahan yang telah disampaikan oleh gubernur beberapa waktu lalu dan tugas kita adalah untuk mencermati apakah perubahan tersebut sudah sesuai dengan target dan apakah sudah sesuai dengan RPJMD  atau tidak ” tutur  wakil rakyat daerah pemilihan Jabar V Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi ini.

Anggota Fraksi Partai Gerindra Persatuan DPRD Jabar ini menambahkan, hasil dari rapat kerja ini akan menjadi catatan-catatan untuk selanjutnya dituangkan pada nota komisi kemudian akan disampaikan kepada Badan Anggaran dan Tim Angaran Pemerintah Daerah (TAPD).

“Hasil dari rapat kali ini dari teman-teman akan ada catatan-catatan untuk kita jadikan nota komisi setelah itu akan disampaikan ke badan anggaran DPRD Jabar dan TAPD lalu akan dibahas lebih detail lagi di Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat”, pungkas politisi partai berlambang burung garuda ini.(Rie/Red)