.

Wakil Ketua Edwin Senjaya Terima Audiensi Ikaba

Caption : Wakil Ketua III DPRD Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menerima audiensi dari Ikaba  (Ikatan Keluarga Besar Bhakti Winaya ) terkait perihal permohonan bantuan lapangan olahraga, di Ruang Rapat Badan Musyawarah, Rabu (28/9/2022).Jaja/Humpro DPRD

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-  Wakil Ketua III DPRD Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menerima audiensi dari Ikaba (Ikatan Keluarga Besar Bhakti Winaya ) terkait perihal permohonan bantuan lapangan olahraga, di sekolah Bhakti Winaya, Kecamatan Regol, di Ruang Rapat Badan Musyawarah, Rabu (28/9/2022).

Dalam audiensi tersebut perwakilan dari IKABA menyampaikan permohonan terkait  perbaikan fasilitas olahraga di sekolah Ikaba yang sudah tidak layak pakai dan telah memakan korban.

Menanggapi hal tersebut Edwin menyampaikan pihaknya akan berkoordinasi dengan kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung untuk memperbaiki fasilitas olahraga sekolah Ikaba yang  yang sudah tidak layak pakai.

“Terima kasih atas aspirasi yang telah diberikan. Saya akan men-support penuh dan berkoordinasi dengan dinas terkait dalam hal ini adalah Dinas Pendidikan Kota Bandung untuk mem-follow up dan memperbaiki fasilitas olahraga yang ada di sekolah Bhakti Winaya,” tutur Edwin.

Selanjutnya, Edwin berharap silahturahmi ini tidak hanya sampai di sini, namun ke depannya Ikaba bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan DPRD dalam hal-hal yang positif dan bermanfaat.

“Saya harap ke depannya kita bisa bersinergi dan berkolaborasi bersama dalam melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat, tidak hanya untuk internal Ikaba saja, namun juga untuk Kota Bandung secara umumnya,” ucap Edwin.*