Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua STIE Ekuitas Periode 2022 – 2026 Prof. Mokhamad Anwar, SE., M.Si., Ph.D. Dilantik Ketum YKP BJB Totong Setiawan,SE

Senin, 26 September 2022 | 18:21 WIB Last Updated 2022-09-27T11:27:43Z

Caption : Prosesi pelantikan Ketua STIE Ekuitas Periode 2022 – 2026 Prof. Mokhamad Anwar, SE., M.Si., Ph.D., oleh Ketua Umum YKP BJB Totong Setiawan, SE., yang mengantikan Prof. Dr. rer. nat. Martha Fani Cahyandito, SE., M.Sc., yang masa jabatan habis hingga 2022.(foto dok stie-ekuitas )

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas melaksanakan prosesi pelantikan Ketua Periode 2022–2026 di aula kampus Ekuitas Jl. P.H.H. Mustofa Bandung, Senin (26/9/2022).

Prosesi pelantikan Ketua STIE Ekuitas dikukuhkan melalui surat keputusan Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) BJB sesuai undang-undang yang berlaku per 26 September 2022, yang memutuskan Prof. Mokhamad Anwar, SE., M.Si., Ph.D., sebagai Ketua Ekuitas Periode 2022 – 2026 mengantikan Prof. Dr. rer. nat. Martha Fani Cahyandito, SE., M.Sc., yang habis masa jabatan hingga 2022.

Adapun prosesi pelantikannya dilakukan oleh Ketua Umum YKP BJB Totong Setiawan, SE., yang dihadiri Senat dan Civitas Akademika STIE Ekuitas, perwakilan LLDIKTI Wil. IV Jabar Dr. Yeni Rospiani, perwakilan BJB dan Mitra Kerja.

Prof. Dr. rer. nat. Martha Fani Cahyandito, SE., M.Sc., dalam sambutannya mengatakan selamat dan sukses kepada Prof. Anwar selamat bertugas semoga dapat mengemban amanah. “Dengan terpilihnya ketua yang baru ini semoga semangat dalam memajukan Ekuitas terus ditingkatkan dalam berbagai hal. Terutama kerjasama dengan institusi dalam maupun luar negeri,”ucapnya.

Beliau menuturkan sebagai manusia biasa tak lepas dari kehilapan, untuk itu mohon kiranya dapat dimaafkan. Semoga dengan saling memaafkan kita dapat keberkahan juga pengampunan dari Allah SWT. “Ekuitas merupakan institut yang baik semoga terus tambah maju dan jaya,”terangnya.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Direktur Utama BJB, Ketua YKP BJB dan staff, semua Civitas Akademika STIE Ekuitas yang sudah menjalin kerjasama yang baik selama ini hingga Ekuitas tumbuh menjadi perguruan tinggi yang terintegrasi dan baik.

Ketua Ekuitas terpilih Prof. Mokhamad Anwar, SE., M.Si., Ph.D., menyampaikan terimakasih kepada Dewan Pembina dan Ketua YKP BJB, Direktur Utama BJB, dan semua Civitas Akademika STIE Ekuitas.

“Ini merupakan amanat yang sangat besar untuk membawa misi dan visi yang tulus untuk kemajuan Ekuitas. Untuk itu diperlukan dukungan semua pihak dalam menjalakannya untuk kemajuan bersama,”kata Prof. Anwar.

Saya sampaikan terimakasih kepada Prof. Fani atas dedikasinya yang telah membawa Ekuitas menjadi perguruan tinggi yang baik. “Tentunya saya harus melanjutkan program-program yang beliau jalankan untuk terus melakukan inovasi di berbagai bidang untuk kemajuan Ekuitas,”tegasnya.

Prof. Anwar menekankan pentingnya untuk meningkatkan SDM yang ada di Ekuitas untuk bahu membahu dalam mengembangkan Ekuitas. Pencapaian-pencapaian yang baik selama ini tentunya akan terus dijaga dan ditingkatkan untuk meraih prestasi dimasa yang akan datang.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, rahmat dan hidayahnya untuk kemajuan Ekuitas,’’harapnya.

Ketua Umum YKP BJB Totong Setiawan, SE., mengatakan selamat kepada Prof. Fani yang telah memberikan kontribusi dan pemikiran yang sangat besar untuk kemajuan Ekuitas. “Semoga apa yang telah diberikan Prof. Fani akan dibalas oleh Allah SWT,”tutunya.

Koordinator Fungsi Kelembagaan dan Sapras LLDIKTI Wil. IV Jabar Dr. Yeni Rospiani, mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua STIE Ekuitas yang baru Prof. Mokhamad Anwar, SE., M.Si., Ph.D., semoga dapat menjalankan amanah dan selamat kepada Ketua yang lama Prof. Dr. rer. nat. Martha Fani Cahyandito, SE., M.Sc., atas dedikasinya selama ini.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua Ekuitas yang baru dapat pencapaian komitmen dan konsisten untuk kemajuan institusi. Perguruan tinggi yang baik harus didukung penuh oleh seluruh civitasnya untuk meningkatkan kultur pendidikan di Ekuitas. Yang sudah baik menjadi lebih baik, dengan akreditasi yang sangat baik dan unggul menciptakan suasana akademik yang nyaman sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik bagi seluruh mahasiswanya. Semoga Ekuitas makin maju,”tutupnya.(***)

×
Berita Terbaru Update