.

Anggota Komisi III Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M..I.Pol Apresiasi Kinerja Bank BJB Cabang Karawang

Caption : Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M..I.Pol (kiri) bersama pimpinan cabang bank bjb kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Karawang . 

KARAWANG.LENTERAJABAR.COM,- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat  yang membidangi keuangan yang mana, salah satu mitra kerjanya adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bank bjb 

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Karawang di Jl. Kertabumi No.2, Nagasari, Karawang Barat. Kabupaten Karawang . Selasa, (13/9/20022).

Sesuai dengan tupoksinya sebagai pengawasan selain budgeting dan kegislasi Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan evaluasi mitra kerja.

Anggota komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M..I.Pol mengatakan  kunker ini dalam rangka evaluasi mitra kerja Komisi III  dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi Tahun 2022.

Pada kesempatan kunker ini Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol mengatakan ada beberapa hal yang menjadi bahasan diantaranya terkait pencapaian target Bank BJB di Tahun 2022 ini bahkan bisa melampaui target tersebut kemudian ada program-program yang sangat membantu masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati Kabupaten Karawang memiliki potensi yang sangat besar menginggat daerah ini merupakan daerah industri dan pertanian  jika program-program lebih dimaksimalkan tentunya hsilnya lebih baik lagi . karenanya, dalam evaluasi tersebut, sriakndi partai berlambang banteng moncong putih ini sangat mendorong pengembangan potensi besar Bank BJB

"Jadi tadi kita berdiskusi bahwa di Tahun 2022 ini BJB Cabang Karawang optimis akan mencapai target bahkan bisa melebihinya, ini merupakan hasil yang positif bahwa pertumbuhan industri perbankan di Kabupaten Karawang mengalami peningkatan." ungkapnya.

Komisi III akan terus mendorong program-program yang dibuat oleh Bank BJB dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Karawang.

Dimana diantaranya ada Program Desa Digital 2.0, Program Kredit Mesra, dan Program Sekoper Cinta. Deden berharap program ini bisan membantu dan memudahkan masyarakat khususnya di desa-desa.

"Dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi semoga dengan adanya program-program bank BJB masyarakat menyambut dengan baik dan memanfaatkannya sebagai peluang guna meningkatkan nilai usaha." Pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 8 meliputi Kota Bekasi dan Depok ini. (Rie/AdPar)