.

Aleg Komisi III DPRD Jabar Berharap Proyek Tol Cisumdawu Segera Tuntas

Caption : Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunker meninjau proyek jalan Tol Cisumdawu

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) untuk meninjau proyek jalan Tol Cileunyi, Sumedang dan Dawuan (Cisumdawu) di Kabupaten Sumedang dalam rangka Evaluasi Kinerja Mitra Kerja Komisi Tahun 2022, Kamis (8/9/2022).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat  Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M..I.Pol mengungkapkan kemarin koleganya kunker lapangan guna meninjau progres pembangunan jalan tol Cisundawu menginggat keberadaan proyek strategis ini sangat di nantikan masyarakat guna memperpendek jarak dan mempersingkat waktu,tutur srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini Jumat 9 September 2022.

Lebih lanjut dikatakan Bunda Sum sapaan akrab Hj,Sumiyati, percepatan pembangunan jalan tol tersebut menjadi harapan, pasalnya hal itu akan berpengaruh terhadap pertumbuhan perekonomian dari Bandung hingga Majalengka. 

Tol Cisumdawu dapat memudahkan akses transportasi bagi masyarakat dan juga dengan adanya tol tersebut menjadi salah satu upaya untuk menghidupkan Bandara Kertajati di Majalengka,tutur srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini.

Kita berharap ada percepatan penyelesaian proyek agar pertumbuhan ekonomi dari bandung sampai majalengka berkembang,tutur Anggota Legislator(Aleg) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Mudah mudahan bisa cepat selesai supaya bisa pertumbuhan ekonomi bisa berjalan baik orang maupun barang termasuk menghidupkan bandara Kertajati Majalengka serta meningkatkan perekonomian daerah. Sebab banyak dampak positif yang bakal didapat masyarakat,jika proyek tol Cisumdawu tersebut rampung,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.(Rie/AdPar)