.

Survey 2 Lembaga Kredibel Tempatkan Partai Demokrat Mengalami Peningkatan Elektoral Signifikan

Caption : Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, DPRD Provinsi Jawa Barat  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Elektabilitas Partai Demokrat terus menguat. Bahkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Mengalami Peningkatan Elektoral signifikan.

Berdasarkan versi litbang Kompas dan Indikaror politik menyajikan hasil surveinya yang menunjukkan Partai Demokrat (PD) mengalami peningkatan elektoral signifikan dengan undecided voter 15 - 20 persen kabar elektabilitas 12,5 persen dan 14,5; persen. 

Di bawah nahkoda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Partai Demokrat terus menunjukkan trend positif di mata masyarakat Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. menyatakan pihaknya merasa bersyukur atas capaian Partai Demokrat tersebut.

Politisi senior partai belambang bintang merzy ini H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat mengungkapkan, kenaikan elektabilitas partainya tidak lepas dari Ketum AHY.

“Alhamdulillah, capaian ini patut kita syukuri, ini berkat kerja keras semua pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat yang terus bekerja dengan baik,” kata Achdar kepada Lenterajabar.com, Kamis 4 Agustus 2022.

Menurutnya capaian ini tak lepas dari beberapa faktor utama yang menunjang kenaikan elektabilitas Demokrat, salah satunya adalah kepemimpinan Ketum AHY.

“Kepemimpinan Mas AHY yang lebih kolaboratif, terbuka, dan menggunakan pendekatan terukur berbasis data, membuat setiap gerak langkah yang diambil Demokrat, sesuai dengan harapan publik,” tuturnya.

Tentu trend ini masih akan terus positif jika kerja keras, unity dan akomodasi paska konsolidasi  setahun lebih benar-benar seperti yang kita harapkan dijalankan sungguh- sungguh dan nyata.

Mari kita siapkan suatu cita-cita besar agar Ketum AHY ada jalan memimpin perubahan dan perbaikan. Bukan tidak mungkin partai akan kembali menjadi pemenang dan kembali juara di Jawa barat. 

Achdar juga menilai Partai Demokrat selalu konsisten menyuarakan berbagai persoalan di tengah pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir.

“Perjuangan menyuarakan aspirasi ini dilakukan secara solid di berbagai lini. Dari menyuarakan aspirasi rakyat di ruang publik, maupun di parlemen, pusat maupun daerah,” pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.(Rie/AdPar)