.

Banggar DPRD Bersama TPAD Jabar Bahas Rancangan KUA dan PPAS 2023 Dengan Agenda Pembahasan Nota Komisi

Caption : Anggota Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos (baju putih)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja (raker) pembahasan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun 2023 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat (Jabar), kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Banggar Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro no. 27, Kota Bandung, Senin (15/8/2022).

Anggota Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, mengatakan, agenda rapat pada hari ini ialah pembahasan nota komisi untuk dituangkan pada rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun 2023.

Lebih lanjut dikatakan Achdar Sudrajat, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jabar ini mengatakan, sebelum Banggar rapat dengan TAPD Pemprov Jabar membahas RKUA –RPPAS . Sebelumnya, sudah terlebih dahulu dibahas antara Komisi dangan OPD mitra kerja masing-masing,jelas Achdar. 



“Sebelumnya juga telah terlebih dahulu dibahas antara Komisi dangan OPD mitra kerja masing-masing”,ungkap Ketua yang juga Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Jawa Barat wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.

Ditambahkan politisi senior partai Demokrat ini pihaknya dalam pembahasan RKUA-RPPAS tahun 2023, tentunya Banggar DPRD Jabar akan mencermati setaiap usulan program dan anggaran yang disampaika oleh TAPD Pemprov Jabar.

“Hal ini penting, karena kita ingin semua program  yang disetujui harus sesuai dengan visi-misi Gubernur yang telah dituangkan dalam RKPD. Kita tidak ingin, APBD Jabar 2023, dipergunakan untuk kepentingan lain  diluar dari  kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jabar”, pungkas Achdar Anggota Komisi IV yang membidangi Pembangunan ini.(Rie/AdPar)