Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Komisi III Hj.Sumiyati Kunker Ke Mitra Kerja Dalam Rangka Evaluasi Kinerja

Selasa, 09 Agustus 2022 | 09:09 WIB Last Updated 2022-08-09T06:02:43Z

Caption : Hj Sumiyati, SPd.I.M.I.Pol anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat

DKI JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-- Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Bank BJB Cabang Kebayoran Baru di DKI Jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi sampai dengan Triwulan Il Tahun 2022. DKI Jakarta, (Senin, 8/8/22).

Sumber pendapatan asli daerah merupakan modal utama untuk mendukung program pembangunan daerah,dengan adanya pemasukan untuk kas daerah tersebut pembangunan dapat berlangsung secara terus-menerus dan berkesinambungan dengan tujuan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat Jawa Barat.

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi keuangan yang mana, salah satu mitra kerjanya bank bjb adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) garapannya meliputi; Pemberdayaan dan Pengembangan BUMD, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah.

Berkaitan dengan hal tersebut Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Bank BJB Cabang Kebayoran Baru di DKI Jakarta dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja Komisi sampai dengan Triwulan II Tahun 2022.Senin ( 8/8/2022).

Hj Sumiyati, SPd.I.M.I.Pol anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mengungkapkan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya melakukan kunker dalam rangka Evaluasi Kinerja dari mitra kerja Komisi yang membidangi keuangan ini.

Demikian hal tersebut dikatakan politisi perempuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya tentang pertemuan tersebut mengungkapkan banyak masukan dari para pimpinan dan anggota Komisi III untuk memenuhi potensi dan pencapaian target – target dari bank bjb.Dengan merealisasikan perencanaan, pemetaan, serta target  pada triwulan II.

Menurut Bunda Sum sapaan akrab srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini, untuk itu tentunya kita tetap berharap, pihak bank bjb terus melakukan inovasi sehingga target yang ditetapkan selalu tercapai syukur-syukur melabihi target yang ditetapkan,ungkap Bunda Sum sapaan akrab lulusan strata dua magister ilmu politik Universitas Padjadjaran (UNPAD) ini.

Ditambahkannya pada prinsipnya kita di DPRD Jabar akan terus mendorong dan mendukung Pemprov Jabar dalam program pencapaikan peningkatakan PAD. Selain itu juga tentunya kita berharap target PAD ditetapkan secara realistis, sehingga dapat tercapai, pungkas rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update