Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar Achdar Sudrajat dan Ridwan Kamil, Ucapkan Selamat HUT Buat AHY

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:46 WIB Last Updated 2022-08-11T04:27:04Z

Caption : Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY ulang tahun hari , Rabu (10/8/2022).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu kini berusia 44 tahun. AHY lahir pada 10 Agustus 1978.

Ucapan selamat ulang tahun tersebut di sampaikan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos,"Selamat Ulang Tahun Ketum @pdemokrat Mas @agusyudhoyono yang ke 44, semoga diusia ini senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur, kebahagiaan, serta kesuksesan dalam memimpin dan membawa Partai Demokrat menuju kemenangan. Aamiin

Politisi senior partai Demokrat ini,senantiasa mendoakan selalu mas AHY selalu di berikan kekuatan  dan semangat untuk selalu membawa kemajuan partai berlambang merzy ini sehingga menghartakan kembali kejayaan partai menjelang pemilu 2024 mendatang,pungkas Achdar Sudrajat yang juga Ketua Badan Pembentukan  (Bapem) Peraturan Daerah (Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat .



Sementara itu hal yang sama di ungkapkan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui siaran Jabar Salira (Saluran Infirmasi Demokrat Jabar Juara)

Sampurasun mas AHY,Selamat Ulang Tahun dari saya pribadi dan masyarakat Jawa Barat. Mendoakan selalu sehat,selalau inspiratif dan selalau semangat di usia ke 44 tahun, turur Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.

"Teruslah menjadi sosok yang teladan, menjadi pempimpin keluarga,pemimpin masyarakat serta pemimpin partai demokrat yang luar biasa.Ridwan Kamil selalu mendukung terus kepemimpinan mas AHY yang luar bisa,pungkasnya.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update