.

Aleg Elin : HUT Jabar Ke-77,Momentum Bangkit Membangun Jawa Barat Juara Lahir Batin

Caption : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat,Elin Suharliah Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-
Provinsi Jawa Barat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 pada hari Jumat 19 Agustus 2022 .

Jabar Juara Indonesia Juara, itulah tema HUT Jawa Barat, dengan makna juara lahir batin sehat secara fisik mental.

Hari jadi provinsi Jawa Barat ke-77 jadi momentum untuk bangkit.Berharap Provinsi Jawa Barat mampu bangkit dari pandemi COVID-19 setelah usai dua tahun berjuang untuk pulih dari situasi kedaruratan di sektor ekonomi dan kesehatan.

Mengejar ketertinggalan, serta ketertundaan program prioritas. Saatnya momentum untuk Bangkit membangun serta memulihkan perekonomian masyarakat Jawa Barat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat,Elin Suharliah Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat , mengucapkan selamat hari jadi yang ke-77 kepada masyarakat Jawa Barat. Semoga masyarakat Jawa Barat maju dan semakin sejahtera,tutur politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih ini usai,Rapat Paripurna istimewa Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Barat di Gedung DPRD Jabarm jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung, Jumat (19/8/2022).

Lebih lanjut dikatakan Elin Anggota Legislatif (Aleg) Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat ini,mengajak seluruh komponen masyarakat memperkuat komitmen untuk tetap semangat berinovasi, semangat berkolaborasi bersama-sama dalam menanggulangi COVID-19 sekaligus semangat berkolaborasi dan berinovasi dalam pemulihan ekonomi,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar III Kabupaten Bandung Barat ini.

Ditambahkan Aleg Elin Suharliah menginggat masa jabatan Gubernur Jawa Barat sudah diujung masa bakti masih banyak program-program yang belum terwujud, untuk itu perlu memaksimalkan dan merealisasikan kinerjanya yang hanya tinggal satu tahun lagi, yang terpenting adalah bagaimana pertumbuhan ekonomi masyarakat Jawa Barat meningkat sehingga terwujud masyarakat yang sejahtera, pungkasnya .(Rie/Red)