.

Vaseline Daily Sun Care Wujudkan Mimpi 9 Pelari Indonesia ke World Major Marathon di Berlin

Caption : Para peserta ajang marathon di Berlin dan pihak Vaselin foto bersama

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- M
elalui rangkaian produk tabir surya terbarunya, Vaseline Daily Sun Care, secara resmi mengumumkan 9 (sembilan) nama pemenang pelari Indonesia, untuk berpartisipasi dalam ajang marathon berskala internasional di Berlin, Jerman, pada tanggal 25 September mendatang. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program kampanye Vaseline Berlin Run 2022 yang menjadi manifestasi komitmen Vaseline Daily Sun Care dalam mendukung masyarakat ciptakan gaya hidup sehat, aktif, dan dinamis.

Nama 9 (sembilan) peserta ajang marathon di Berlin adalah Andre Caprina (Marathoner & Marathoning coach), Arif Rahmat Gunawan (Marathoning coach), Stena Wakkary (Marathoner & KOL Vaseline), Fahril Baharuddin, Terry Prayoga, Astrid Toar, Abdul Rhakhman Ramli, Lusiana Mastriarti, serta Satria Yudha.

Menurut Tamara Adys Nabila, Asst. Marketing Country Manager Unilever International  mengatakan, “Vaseline berkomitmen menghadirkan rangkaian produk berkualitas untuk melindungi kulit melalui Vaseline Daily Sun Care yang berkontribusi dalam mendukung penerapan gaya hidup sehat. Salah satu kuncinya adalah menjaga kondisi kulit tetap lembab dan terus sehat meski di bawah paparan sinar matahari sehingga dapat tampil percaya diri dan tetap #ChinUpUnderTheSun bersama rangkaian produk Vaseline. Vaseline Daily Sun Care memberikan perlindungan khusus kulit terhadap paparan sinar UV, membantu tampil percaya diri dan terlindungi saat melakukan aktivitas di luar ruang, termasuk berolahraga. 


Caption : Tamara Adys NabilaAsst. Marketing Country Manager Unilever International 

Dengan beragam kandungan yang diformulasikan khusus, Vaseline Daily Sun Care tidak hanya melindungi, namun juga mengunci kelembaban kulit saat berada di bawah panasnya terik sinar matahari sehingga cocok dan aman digunakan setiap hari. Oleh karena itu, Vaseline mengadakan program kampanye Vaseline Berlin Run 2022 dengan mewujudkan mimpi para pelari Indonesia untuk mencetak prestasi membanggakan di ajang marathon internasional bergengsi yang akan berlangsung di Berlin.”

Sebagai brand perawatan kulit terkemuka di Indonesia, Vaseline terus mengembangkan inovasinya demi memberikan perlindungan kulit terbaik bagi masyarakat. Mengusung semangat #ChinUpUnderTheSun, Vaseline hadir dengan rangkaian produk tabir surya terbaru Vaseline Daily Sun Care untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi kulit saat beraktivitas di luar ruangan agar tetap terjaga dari sinar UV serta kelembapan kulit dan tampil sehat serta menambah kepercayaan diri.

Berbeda dengan produk tabir surya kebanyakan, Vaseline Daily Sun Care diformulasikan secara khusus dari Korea untuk tidak hanya melindungi, namun juga mengunci kelembapan kulit. Kandungan Vaseline Jelly di dalamnya mampu menjaga kondisi kulit untuk tetap lembab meskipun di bawah paparan sinar matahari, dan teknologi waterflux yang menjadikan tekstur Vaseline Daily Sun Care sangat ringan, mudah menyerap, serta tidak meninggalkan white cast.

Vaseline Daily Sun Care juga mengandung Water-Holding System yang mampu memberikan sensasi segar sekaligus memberikan hidrasi yang mendalam pada kulit, serta Double-Layering System pada varian Tone-Up Sun Cream yang memberikan hasil yang mencerahkan kulit wajah dengan matte finish. Rangkaian Vaseline Daily Sun Care ini juga mudah diaplikasikan, sehingga praktis dalam menjaga kulit tetap sehat saat berolahraga dengan perlindungan SPF 50+, PA++++ yang terkandung dalam varian Daily sun cream dan Sun stick, serta SPF 40, PA+++ pada varian Tone Up Sun Cream. 



Berangkat dari perlindungan kulit yang menyeluruh inilah, Vaseline Daily Sun Care mewujudkan komitmennya untuk terus mendukung mimpi para komunitas olahraga di Indonesia, termasuk para pelari, yang seringkali terpapar sinar matahari secara langsung. Dukungan ini dimanifestasikan melalui program kampanye Vaseline Berlin Run 2022, dimana Vaseline bersama 9 (sembilan) orang peserta akan berpartisipasi dalam ajang marathon internasional dan memberi kesempatan pada pelari Indonesia untuk tampil percaya diri sekaligus berprestasi dengan kondisi kulit yang terlindungi, lembab, dan sehat.

Dalam perbincangannya dengan awak media, Stena Wakkary, Indonesian Marathoner dan KOL Vaseline menuturkan, “Berlari adalah sebuah kegiatan fisik yang sangat demanding tapi sungguh memuaskan. Sebagai pelari, saya belajar bahwa proteksi menyeluruh untuk menghasilkan performa prima sangatlah penting. Terutama proteksi terhadap kulit dari teriknya panas dan paparan sinar UV matahari. Guna terus mencapai PB (Personal Best), beragam kegiatan olahraga demi memperkuat otot abdomen, paha, betis, hingga kaki, perlu dilakukan, selain tentunya berlari di bawah teriknya matahari. 

Saya merasa sungguh bangga dan terhormat karena mendapatkan dukungan menyeluruh dari Vaseline Daily Sun Care yang berbagi misi serupa dengan saya. Saya ingin memanfaatkan momen ini untuk berterima kasih kepada Vaseline Daily Sun Care karena telah membuka akses bagi saya dan rekan pelari Indonesia terpilih untuk menjejakkan kaki dan mengejar prestasi pada ajang marathon kelas dunia di Berlin!”

Mengamini pernyataan dari Stena, Andre Caprina, Coach Marathoner menambahkan, “Persiapan fisik dan mental yang matang memegang peranan penting dalam mengikuti ajang marathon, dimana kedisiplinan dalam berlatih turut menjadi kunci bagi para pelari untuk meningkatkan endurance. Tak heran, banyak dari mereka yang harus menghabiskan waktu latihan di luar ruangan sehingga juga beresiko terpapar sinar UV. Perjuangan mengikuti marathon tidaklah mudah, mereka harus rutin berlatih dengan baik dan benar, serta diperlukan usaha ekstra untuk lebih banyak berlari di bawah sinar matahari, yang menjadikan kulit cenderung menjadi kusam, kering, dan gelap. Itulah mengapa sungguh penting, tidak hanya pelari, tapi para penggemar dan penggiat olahraga outdoor untuk mengaplikasikan tabir surya guna menjaga kondisi kulit.”jelas Andre.(Rie/Red)