Notification

×

Iklan

Iklan

Tahlil untuk Eril Bergema di Depan Ka'bah

Rabu, 06 Juli 2022 | 16:31 WIB Last Updated 2022-07-06T09:31:42Z


ARAB SAUDI.LENTERAJABAR.COM
, -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya Ridwan Kamil dan Gus Miftah melantunkan tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz di depan Ka'bah. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Gus Miftah di akun pribadi instagramnya. 

Dalam video tersebut, Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- khusyuk mengucapkan doa-doa untuk putra sulungnya. Begitu juga Gus Miftah sambil memegang foto Eril --sapaan Emmeril. 

"Tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn…… Al-Fatihah," tulis Gus Miftah.

Sementara itu, Kang Emil mengatakan bahwa banyak jemaah haji asal Indonesia yang turut mendoakan almarhum Eril. Ia pun merasa terharu dengan begitu banyaknya doa yang mengalir untuk Eril. 

"Kebetulan tadi meng-umrah-kan anak saya Emmeril Kahn Mumtadz bersama Gus Miftah juga, didoakan juga, ternyata banyak jemaah Indonesia mendoakan almarhum Eril, saya terharu. Mudah-mudahan haknya sebagai muslim sempurna, menjadi haji mabrur yang dibadalkan oleh orang tuanya," ucap Kang Emil. 

Sebelum berangkat haji, Kang Emil juga sempat menyatakan bahwa keberangkatannya ke tanah suci kali ini untuk berhaji atas nama almarhum Eril.

"Saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Mudah-mudahan Allah menerima hajinya keluarga kami, khususnya almarhum," kata Kang Emil usai mengikuti Walimatus Safar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (4/7/2022). (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update