Notification

×

Iklan

Iklan

Lifetime Design Hadir di Bandung, Ajak Pelanggan Temukan Inspirasi Hunian Eksklusif

Kamis, 28 Juli 2022 | 13:28 WIB Last Updated 2022-07-28T06:37:53Z

Caption : hasil karya rancangan Lifetime Design (LD)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Bandung adalah kota kembang penuh pesona kuliner, fashion dan arsitektur bangunan unik bersejarah hingga hotel bergaya art yang membawa daya tarik para wisatawan lokal atau internasional. Sebagai rumah dari dua sekolah arsitektur terbaik di Indonesia, tidak heran jika masyarakat lokal bandung adalah orang – orang kreatif yang senang mengeksplorasi sesuatu menjadi karya seni yang khas dengan gaya klasik nya. 

Untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi destinasi kreatif untuk mengeksplorasi ide para pelanggan lokal Bandung, Lifetime Design (LD) sebagai perusahaan yang melayani pembuatan desain interior, arsitektur, pembangunan, serta penyediaan furniture kualitas terbaik tahun ini kembali membuka “meeting point” atau Semi-showroom Interior klasik modern ketiga nya di kawasan Pasir Kaliki 23, Bandung, Jawa Barat.

Pembukaan showroom “Lifetime Design Meeting Point Bandung” bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para calon pelanggan yang ingin bertemu atau berkonsultasi dengan desainer in-house terbaik Lifetime Design dan secara langsung dapat memilih atau melihat sample material interior yang bisa dipakai untuk jenis proyek apapun seperti hunian, bisnis, kabinet, hingga desain interior campervan. Tidak hanya itu, para calon pelanggan juga dapat merasakan pengalaman langsung untuk mencoba, memilih, dan membeli furniture kualitas terbaik yang dibuat oleh para perajin dibawah manajemen LD.

“Sebagai sebuah design group papan atas, kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi-inovasi terbaru dari aspek sumber daya manusia (SDM), desain, dan juga pelayanan. Terbukti bahwa, Lifetime Design mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan mulai dari tahun 2018, baik dari sisi sumber daya manusia dan juga project-project yang dikerjakan. Dari pertumbuhan tersebut, kami terus melakukan inovasi salah satunya dengan membuka titik-titik meeting point baru agar lebih dekat dengan masyarakat. Targetnya, hingga akhir tahun 2022 kami bisa membuka 10 meeting point baru di beberapa kota besar Indonesia” tambah Rachmat Fauzan selaku CEO Lifetime Design.


Caption : CEO Lifetime Design, Rachmat Fauzan (kiri) baju putih

Pembukaan meeting point Bandung ini merupakan langkah Lifetime Design untuk lebih dekat dengan masyarakat agar klien LD diluar DKI Jakarta terutama mereka yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya dapat merasakan suasana meeting point dan konsultasi langsung dengan Designer Interior Lifetime Design.

Salah satu layanan Lifetime Design adalah membangun rumah, kantor atau area komersil dari Nol, karena LD memiliki layanan end-to-end yang akan membantu proses pengerjaan dari awal sampai akhir dan memiliki tim designer dan arsitek terbaik, tim konstruksi dan juga workshop kayu milik perusahaan di Jawa Tengah yang siap merealisasikan interior dengan kualitas terbaik.

Berdiri sejak tahun 2007, Lifetime Design telah memiliki total 750 orang karyawan yang terdiri dari tim desain dan sipil profesional. LD juga mencatat angka yang cukup fantastis untuk pengerjaan desain interior dan arsitektur. Hingga awal kuartal III 2022, tercatat sudah lebih dari 5000 project hunian dan komersial yang diselesaikan. Beberapa project kami lakukan diantaranya adalah Project hunian di Permata Hijau, Geger Kalong, Batununggal Bandung, Bintaro, dll. Seddangkan untuk bangunan komersial adalah Klinik ZAP Menteng & Showroom Wearing Klamby.

Berawal dari sebuah toko kecil di kawasan Bintaro, kini Lifetime Design telah memiliki showroom utama di kawasan Antasari, meeting point Serpong yang baru saja diresmikan di awal Juli, dan meeting point Bandung yang resmi dibuka pada hari ini di Showroom Lifetime Design, di Jl. Pasirkaliki Hypersquare (Paskal 23), Blok D No. 2, Bandung, Jawa Barat.

 Tentang Lifetime Design

Lifetime Design (LD) adalah konsultan desain interior yang menyediakan jasa konsultasi sekaligus konstruksi interior modern klasik terbaik di Indonesia yang telah berpengalaman menggeluti industri desain interior dan furnitur sejak 2007 serta memiliki rangkaian tim desainer, tim konstruksi dan juga workshop kayu pribadi yang siap merealisasikan interior dengan kualitas terbaik. Jasa yang kami tawarkan salah satunya desain interior, desain arsitektur, jasa pembangunan, LD Furniture, dan KABINET by Lifetime Design: produksi kabinet secara khusus dibuat dari tukang kayu pengalaman dan memiliki workshop pribadi di Jawa Tengah. **



 

×
Berita Terbaru Update