Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Program DPSP,bank bjb Bersama Ride-O Gelar Fellowship Bandung-Jogjakarta

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:16 WIB Last Updated 2022-07-16T04:16:48Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- bank bjb berkolaborasi dengan komunitas sepeda Ride-O menggelar kegiatan Fellowship Ride Bandung-Jogjakarta 450K dengan tujuan kembali mempromosikan pariwisata di Indonesia pasca pandemi pandemi covid-19.

Kegiatan sportainment olahraga sepeda yang berlangsung pada 15-17 Juli 2022 ini akan diikuti masyarakat dan komunitas pegiat olahraga sepeda di Tanah Air.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb terus mendorong dan membangkitkan kembali sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor paling terdampak di masa pandemi.

"Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta merupakan sportainment olahraga sepeda untuk mempromosikan sebagian wilayah yang sudah layak kembali menjadi tujuan wisata di Indonesia setelah sempat menurun saat masa pendemi," ujar Widi.

bank bjb turut serta mengkampanyekan kembali pariwisata yang selaras dengan program pemerintah #DiIndonesiaAja dan mengajak masyarakat menggairahkan pariwisata di dalam negeri.

Kegiatan Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta diharapkan akan mengembalikan Indonesia, khususnya Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai destinasi wisata internasional yang sudah menarik untuk dikunjungi dari wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur seperti Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan lainnya, menuju wilayah Jawa Tengah serta DIY. 

Selain itu, kata Widi, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi bank bjb kepada komunitas pegiat olahraga sepeda yang senantiasa mendukung meningkatkan industri pariwisata, khususnya sektor sportainment paska pandemi.



Berkolaborasi dengan Ride-O yang merupakan salah satu komunitas sepeda, bank bjb mendukung program Pemerintah dalam mengembangkan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan Pemulihan Destinasi Unggulan.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang bagi bank bjb untuk mempromosikan dan meningkatkan corporate image, product image dan brand awareness kepada masyarakat di Indonesia serta sebagai upaya dalam mendukung program Pemerintah," kata Widi.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, bank bjb akan memperhatikan dan menjaga seluruh proses penyelenggaraan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan serta mengkomunikasikan pentingnya penerapan Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability.

Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta, touring sepeda etape 1 hari pertama akan dimulai dari kantor pusat bank bjb di Kota Bandung yang dilepas oleh Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb Beny Riswandi serta turut mengikuti rangkaian kegiatan Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan dan Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna. Kemudian peserta akan melewati wilayah Nagreg, Gentong, Ciamis, perbatasan Jawa Tengah, Alun-alun Majenang, Alun-alun Wangon dan finish di Cilacap.

Pada etape 2 hari kedua, peserta yang start dari Cilacap akan melintasi Widara Payung, Karang Bolong, Kopi Gong, Sate Pak Tino, Wates, Alun-alun Srandakan, dan finsih di Prawirotaman Yogyakarta.

Sedangkan pada hari ketiga, para peserta akan berkeliling di Yogyakarta dan pulang kembali ke Bandung pada hari keempat. *

×
Berita Terbaru Update