.

Waket Edwin Senjaya Isi Kajian Tematik “Hidupku Jariyahku”

Caption : Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. Edwin Senjaya, S.E., M.M., mengisi kajian tematik bertema "Hidupku Jariyahku", di Masjid Al Kautsar, Jl. Sekelimus Utara, Kota Bandung, Kamis, (23/6/2022). Jaja/Humpro 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Wakil Ketua (Waket) III DPRD Kota Bandung, Dr. Edwin Senjaya, S.E., M.M., mengisi kajian tematik bertema "Hidupku Jariyahku", di Masjid Al Kautsar, Jl. Sekelimus Utara, Kota Bandung, Kamis, (23/6/2022).

Edwin berpesan kepada jamaah bahwa kita harus tetap mengingat kematian, karena hakikatnya manusia paling beruntung adalah orang yang selalu mengingat kematian,tutur Anggota Legislatif dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Edwin menyampaikan dengan tetap ingat mati atau singkatnya masa hidup, kita akan terus mendulang kebaikan dan prestasi,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Bandung 5 meliputi Kecamatan Bandung Kidul,Buahbatu,Gedebage,Rancasari dan Regol.

Di akhir kajian, Edwin memimpin doa bersama, dan juga meresmikan Wakaf Mobil Ambulans, juga membagikan Al-Quran gratis bagi jamaah majelis taklim tersebut. *