Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua Berhasil Salurkan Mushaf Quran di Wilayah Aceh

Jumat, 24 Juni 2022 | 20:06 WIB Last Updated 2022-06-24T13:06:05Z


ACEH.LENTERAJABAR.COM
,- Kembali lagi dengan program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, Jilid Dua. Seperti yang sudah Sahabat Al Hilal ketahui bahwa tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera kembali melaksanakan misinya untuk memenuhi panggilan kebaikan dari saudara muslim di wilayah Sumatera hingga Aceh. Kamis pagi (09/06/2022) tim kloter satu telah terbang menuju Aceh untuk melanjutkan perjalanannya dalam menyampaikan amanah dari Kawan Dermawan berupa Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra. Alhamdulillah Wa Syukurillah, Jum'at (10/06/2022) kloter satu tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai dan mulai bergerak di Aceh.

Perjalanan dilanjutkan oleh kloter dua tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua, dan tim tiba di Sabang pada Sabtu (18/06/2022). Tim pun bertemu langsung untuk bersilaturahmi dan berhasil mendistribusikan sejumlah Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra di berbagai Masjid, Mushola, Pesantren, TPA-TPQ, dan masih banyak lagi Lembaga Islam lainnya di wilayah Sabang dan Aceh yang menjadi penerima manfaat.

Selanjutnya pada Rabu (23/06/2022) kloter tiga tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua tiba di Lhokseumawe dan siap mendistribusikan Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra.

Alhamdulillah Wa Syukurillah, hingga hari ini (24/06/2022) kloter tiga tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua masih terus melanjutkan misi mulianya. Mengawali aksinya pada hari ini, Alhamdulillah Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra pun berhasil salurkan dan berhasil mengganti sejumlah Al Quran yang rusak, tepatnya di:

📍 Dayah Cut Nyak Dien, Gampong Cempeudak, Aceh Utara.

📍 TPQ Al Hikmah, Paya Teungoh, Simpang Keuramat, Aceh Utara.

📍 Balai Tinggi Tarbiyah, Desa Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara.

📍 TPQ Al Mukmin, Desa Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara.

📍 Balai Pengajian Darul Ihsan, Jalan Meunasah Dayah, Dusun Keude Desa Keude Simpang Empat, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara.

📍 Dayah Huda, Langsa Timur, Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Dan masih banyak lagi Masjid, TPQ, Pesantren dan Lembaga Islam lainnya yang menjadi penerima manfaat di wilayah Aceh.

Jazakumullahu Khairan Katsiran, Kawan Dermawan yang senantiasa mengulurkan tangan dan berkontribusi dalam program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, semoga menjadi salah satu sebab berkahnya harta Kawan Dermawan. Mohon Doa Restu, semoga seluruh tim yang bertugas di dalam Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menyampaikan Amanah Wakaf 500.000 Mushaf Quran, 50.000 Buku Islam dan Iqra dari Kawan Dermawan. Aamiin Yaa Rabbal'alaamiin. **

×
Berita Terbaru Update