Notification

×

Iklan

Iklan

Ridwan Kamil Jadi Amirulhaj Jawa Barat pada Musim Haji 1443 H

Kamis, 09 Juni 2022 | 11:34 WIB Last Updated 2022-06-09T04:34:01Z

Caption : Gubernur Jabar Ridwan Kamil di dampingi Kepala Kanwil Kemenag provinsi Jawa barat Ajam Mustajam saat  Rapat Koordinasi Persiapan Menghadapi Idul Adha 1443 Hijriah, di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan ia akan menjadi Pemimpin Jamaah Haji Jawa Barat atau Amirulhaj Jawa Barat pada musim ibadah haji tahun ini.

"Kalau tidak ada halangan, saya akan menjadi Amirulhaj tahun ini memimpin sekitar 17.000 orang jemaah haji di Jawa Barat," kata Kang Emil.

 Hal ini disampaikan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil ketika menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Menghadapi Idul Adha 1443 Hijriah, di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Jalan Jendral Sudirman no 644 Kota Bandung, Rabu (8/6/2022). 

Gubernur juga menyampaikan permohonan maafnya terkait kuota haji Jawa Barat yang hanya 45 persen dari 100 persen yang seharusnya didapatkan.

"Atas nama pribadi, saya memohon maaf. Mudah-mudahan yang seharusnya pergi, tapi belum bisa karena kuota supaya bersabar. Semoga tahun depan bisa dinormalisasikan, sehingga jemaah bisa pergi secara maksimal," pungkasnya. (Rie/Red)






×
Berita Terbaru Update