.

Kota Bandung Raih Juara 1 Food Ethnic 2022

Caption :  Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil (kiri) saat menyerahkan tropy kepada Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandung  Yunimar Mulyana Juara 1 dalam kategori lomba pangan lokal non terigu dan non beras pada gelaran Food Ethnic 2022


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Kota Bandung semakin membuktikan dirinya sebagai lima besar kota dengan makanan tradisional terbaik di Asia.

Pada pagelaran Food Ethnic 2022 yang diadakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, Kota Bandung meraih juara 1 lomba memasak aneka ragam makanan, Rabu 8 Juni 2022.

“Alhamdulillah kami dapat mengantarkan Kota Bandung menjadi Juara 1 dalam kategori lomba pangan lokal non terigu dan non beras pada gelaran Food Ethnic 2022," ucap Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandung, Yunimar Mulyana.

Penghargaan ini diberikan langsung dari Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil di Grand Ballroom Sudirman. 

Melalui penghargaan ini, Yunimar mengapresiasi kerja keras dari kelompok kerja (pokja) III dan jajaran TP-PKK Kota Bandung dalam mengikuti perlombaan hingga memperoleh hasil yang maksimal.

Yunimar juga berharap, penghargaan ini bisa menjadi inspirasi pokja lain untuk memaksimalkan potensi mereka.

"Semoga penghargaan ini dapat mengantarkan Kota Bandung melalui pokja yang lain untuk mendapatkan juara di bidangnya masing-masing," harapnya.(Rie/Red)