.

Anggota DPRD Jabar Hj.Sumiyati,S.Pd.I.M.Ipol Gelar Sosialisasi 4 pilar kebangsaan

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sumiyati,S,Pd.,M.I.Pol saat  sosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada warga Kota Bekasi.

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil ) Jabar VIII (Kota Bekasi dan Depok) Hj.Sumiyati,S,Pd.,M.I.Pol sosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada warga Kota Bekasi,Selasa (17/5/2022).

Srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini melaksanakan kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan kepada para peserta dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kota Bekasi.

Lebih lanjut dikatakan Anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  DPRD Provinsi Jawa Barat ini, selain dipahami kita  warga negara Indonesia juga harus mengimplementasikan nilai-nilai yang ada pada Pancasila, UUD45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan sehari-hari,tutur Anggota Legislatif(Aleg) kelahiran Jakarta 20 September 1968 .

"Kami di DPRD Jabar mendapatkan tugas untuk menyosialisasikan 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat. Artinya mari kita bersama-sama menjalankannya dalam kehidupan sehari-hari," ujar Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati.

Dalam momentum tersebut Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat  ini juga berharap kepada masyarakat agar terus berusaha meningkatkan semangat dalam menjalankan aktifitas.

Ditambahkannya Bunda Sum karena Empat pilar kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan bencana,tegasnya.

Menurut Bunda Sum,Pilar adalah tiang penyangga suatu bangunan agar bisa berdiri secara kokoh. Bila tiang rapuh maka bangunan akan mudah roboh,pungkas wakil rakyat yang bertemapt tinggal di Jl. Cemara Raya, No 34, RT01/64, Kel. Jaka Sampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi ini.(Rie/AdPar)