.

Aleg Komisi III Hj.Sumiyati, Apresiasi Kemajuan bank bjb di HUT ke-61

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat  Hj.Sumiyati, S.Pd.I, M.IPol

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Bank BJB mitra kerja Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menapaki Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 pada Jumat tanggal 20 Mei 2022.

Moment HUT ke-61 bank bjb mempersembahkan new experience DIGI by bank bjb bertepatan dengan ulang tahun bank bjb ke-61 pada 20 Mei 2022. Hal ini sejalan dengan tujuan menjadi hybrid bank yang menyediakan layanan konvensional serta digitalisasi demi memudahkan nasabah agar semakin loyal.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan,HUT bank bjb ke-61 juga diwarnai penyerahan CSR melalui bjb Berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan seperti anak yatim piatu, lembaga amal dan lainnya.

Melalui bjb Berbagi dan bjb Apresiasi, bank bjb melakukan tanggungjawab serta kepeduliannya kepada sesama juga sebagai bentuk rasa syukur karena telah mendapat berkah yang sangat banyak.

Terkait hal tersebut saat diminta tanggapanya Anggota legisalatif (Aleg) DPRD Provinsi Jawa Barat  Hj.Sumiyati, S.Pd.I, M.IPol, yang membidangi keuangan ini,bank bjb mitra kerja komisi III dengan berbagai kemajuan dan prestasi yang dicapai manajemen bank bjb diharapkan tetap menyokong kegiatan UMKM (Usaha Mikro dan Menengah) dan membantu geliat ekonomi masyarakat Jabar untuk bangkit pasca  pandemi sekarang ini ungkapnya melalui telepon seluler Sabtu 21 Mei 2022.

Lebih lanjut dikatakan Bunda Sum sapaan akrab Hj,Sumiyati anggota Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Provinsi Jawa Barat ini , Program itu diharapkan mampu menjadi stimulus untuk kebangkitan ekonomi rakyat dalam hal ini UMKM di Jabar. Bank BJB diharapkan memperluas cakupan pinjaman-pinjaman kepada para pegiat UMKM agar mereka bisa keluar dari krisis permodalan karena dampak pandemi Covid-19.

Menurut politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih ini mengapresiasi kemajuan bank bjb, melalui kolaborasi dan inovasi, Bank BJB bisa menjadi bank yang sukses, profesional, dan bank harapan bagi masyarakat Jabar Banten dan Indonesia.

“Sebagai bank yang mempunyai tagline tandamata untuk negeri, Bank Jabar Banten akan sukses, profesional, dan tentu menjadi bank harapan bagi mereka yang membutuhkan kolaborasi untuk meningkatkan usaha, untuk meningkatan kehidupan, dan kesejahteraan. Selamat dan sukses BJB,” pungkas Wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.(Rie/AdPar)