.

Tingkatkan Kemitraan SMSI Kota Bekasi Audiensi Ke Kacab Bank BJB

Caption : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi bersama Kepala Cabang bank bjb, Ahmad Faizal  foto bersama

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
, - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi melakukan audiensi dan silaturahmi ke Bank BJB Kota Bekasi, sekaligus pembukaan rekening, Selasa (19/04/2022) pagi.

Saat audiensi, para pengurus disambut langsung oleh Kepala Cabang, Ahmad Faizal. Hadir ketika itu Ketua Leksono Budiarto (CEO Satuarah.co), Sekretaris Michael LL Lengkong (CEO Telusurnews.com), Bendahara Anwar Soleh (CEO Fokusberitanasional.net), Bidang Hukum Joko Dawud (CEO Hipakad63.news) dan Bidang Verifikasi Ricky Jelly (CEO Klise.news)

Kepala Cabang (Kacab) Bank BJB Kota Bekasi, Ahmad Faizal  menyambut baik kehadiran pengurus SMSI Kota Bekasi, kedepan pihaknya juga bersedia untuk menjalin kerjasama, bahkan dalam hal publikasi program dan pemberitaan.

"Ini baik, memang harus dibangun kerjasama baik. Kami pun ke depan bisa bersinergi, juga dalam hal publikasi dan pemberitaan," ujar Faizal singkat.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budiarto berterima kasih sambutan hangat Kepala Cabang BJB Kota Bekasi yang sudah menerima audiensi dan silaturahmi dengan baik.

"Kita harus membangun sinergitas baik dengan setiap elemen masyarakat di Kota Bekasi, termasuk perbankan. Ketepatan, mulai dari Pusat dan Provinsi Jawa Barat antara SMSI dengan BJB sudah terjalin dengan baik," ungkap Ketua yang akrab disapa Budi Uban.

Senada dengan itu, Sekretaris Michael LL Lengkong selain mengapresiasi, juga berterima kasih kepada pihak BJB Kota Bekasi yang telah menyambut baik niat SMSI Kota Bekasi dalam audiensi serta untuk bersinergi secara baik kedepan.

"Terimakasih untuk BJB yang telah menyambut baik audiensi kami, bahkan bersedia bersedia bersinergi secara baik kedepan. Kami apresiasi," pungkas Bung Lengkong.

Dalam pertemuan audiensi, terjalin silaturahmi dan sekaligus pembukaan rekening Bank BJB untuk SMSI Kota Bekasi. (*)