.

Liga Ngabuburit 2022, Yana Optimis Sambut Kegiatan Olahraga Pascapandemi

Caption : Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama pemenang Liga Ngabuburit Wali Kota Cup 2022 di Lapangan Lodaya, Minggu 24 April 2022.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Wali Kota Bandung, Yana Mulyana optimis kegiatan olahraga di Kota Bandung pascapandemi Covid-19 bisa semakin berprestasi. Apalagi, setelah pandemi berakhir, kegiatan olahraga akan mendekati normal.

Keyakinan itu Yana lontarkan saat hadir pada final Liga Ngabuburit Wali Kota Cup 2022 di Lapangan Lodaya, Minggu 24 April 2022.

Kendati demikian, Yana berpesan kepada pegiat olahraga untuk tetap semangat berlatih dan sama-sama menyambut kegiatan olahraga pascapandemi dan mendulang banyak prestasi.

“Tetapi tetap (untuk saat ini), prokesnya dijaga,” pesan Yana.

Yana pun menyambut baik Liga Ngabuburit. Kata Yana, para peserta Wali Kota Cup 2022 telah menampilkan talenta dan prestasi terbaiknya.

“Alhamdulillah, hari ini tuntas sudah Liga Ngabuburit Wali Kota Cup 2022. Ini merupakan kompetisi persahabatan. Meski begitu, ada banyak kesebelasan yang menampilkan prestasi terbaiknya,” ucap Yana.

Liga kali ini dimenangkan oleh Seventhree dan Keraton FC pada kategori U-45 dan U-35 pada kompetisi ini.

Sebagai informasi, babak final Wali Kota Cup 2022 menampilkan ICK vs Keraton FC untuk kategori usia 17-35 tahun (U-35) dan Ghifari vs Seventhree untuk kategori 45 tahun (U-45).

Keraton FC keluar sebagai juara pada kategori U-35 setelah menekuk ICK dengan skor 2-0.

Sementara itu, final kategori U-45 antara Ghifari vs Seventhree berkesudahan dengan skor 2-2. Sehingga pertandingan harus diselesaikan dengan drama adu penalti.

Seventhree keluar sebagai juara di kategori U-45 usai menekuk Ghifari 5-3 pada drama adu penalti.(Rie/Red)