.

Aleg Hj.Sumiyati: Marhaban Ya Ramadan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 2022

Caption :  Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol,Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan VIII  Kota Bekasi dan Depok 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pemerintah secara resmi menetapkan awal Ramadhan 1443 H jatuh pada hari Ahad, 3 April 2022. Keputusan ini dibacakan Menteri Agama, H Yaqut Cholil Qoumas dalam sidang Isbat.

Sidang Isbatdigelar di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Diikuti perwakilan ormas Islam, perwakilan duta besar negara sahabat, serta jajaran Kemenag.

Memasuki bulan Suci Ramadhan tahun 2022 ini,Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan VIII ( Kota Bekasi dan Depok ) Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol menyampaikan pesan selamat dalam menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah kepada seluruh umat islam yang menjalankan,tutur bunda Sum sapaan akrab biasa di sapa koleganya Sabtu 2 April 2022.

Politisi perempuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, mengucapkan Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadan 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita senantiasa dilimpahkan rahmat dari Allah SWT dan dijauhkan dari penyakit dan bencana,ujar bunda Sum. 

Lebih lanjut dikatakan Anggota Legislatif (Aleg) Komisi III  DPRD Provinsi Jawa Barat ini, Semoga arena latihan satu bulan ini akan menempa dan membentuk kesadaran yang sama dalam kita menunaikan amanah masing masing.tutur ibu tiga orang putra ini.

Ditambahkan srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini,oleh karena itu di bulan penuh berkah ini untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT agar terhindar dari musibah dan marabahaya. 

Bulan Ramadhan juga merupakan momentum bagi umat Islam untuk melakukan penguatan solidaritas kemanusiaan serta momentum untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah insaniyah,"pungkas legislator alumni lulusan Magister Ilmu Politik Universitas Padjdjaran (Unpad) ini.(Rie/AdPar)