Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Hj Sumiyati Apresiasi Program Pemesanan Minyak Goreng Via Aplikasi Sapawarga

Minggu, 17 April 2022 | 09:58 WIB Last Updated 2022-04-20T03:04:14Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pemerintah daerah provinsi Jawa Barat terus melakukan inovasi dan regulasi untuk memberikan kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan aplikasi Sapawarga.

Menurut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hal tersebut salah sat cara bantu warganya yang kesulitan mendapatkan minyak goreng curah murah. 

Ridwan Kamil melepas pengiriman perdana minyak goreng curah bersubsidi Program Pemesanan Minyak Goreng Via Aplikasi Sapawarga Buat Ibu-Ibu Dimana-mana atau yang disebut juga dengan Pemirsa Budiman, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (16/4/2022). 

Program terobosan yang diinisiasi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di tengah kenaikan harga bahan pokok dan bahan bakar minyak (BBM) ini mendapat respons baik dari masyarakat Jabar.

Terkait hal tersebut Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol mengapresiasi program penjualan minyak goreng curah bersubsidi Via Aplikasi Sapawarga Buat Ibu-Ibu Dimana-mana atau yang disebut juga dengan Pemirsa Budiman ini.

Lebih lanjut dikatakannya apalagi hal tersebut melibatkan salah satu BUMD Argo Jabar yang merupakan mitra kerja Komisi III tutur srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini saat di minta tanggapannya melalui telepon selulernya, di Bandung,Ahad 17 April 2022. 

Menurut Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat,hal ini patut di apresiasi karena program dari pak Gubernur ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat menyusul masih tingginya harga eceran minyak goreng curah di pasaran saat ini, katanya.

Terkait tingginya animo masyarakat yang ingin membeli minyak goreng via Aplikasi Sapawarga Buat Ibu-Ibu Dimana-mana atau Pemirsa Budiman ini, pihaknya menilai wajar karena minyak goreng sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat terutama ibu-ibu sehari-hari.

“Tingginya pemesanan minyak goreng via aplikasi ini sangat wajar mengingat harga minyak goreng di pasaran masih tinggi. Kehadiran program penjualan minyak goreng curah bersubsidi Via Aplikasi Sapawarga ini sangat membantu masyarakat karena minyak goreng sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat terutama ibu-ibu sehari-hari”, pungkas wakil rakyat daerah pemilihan Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.(Rie/AdPar) 

×
Berita Terbaru Update