Notification

×

Iklan

Iklan

Mochammad Abynovan, Wakil Ketua DPC BMI Kota Bekasi Menolak Tegas 3 Periode

Minggu, 17 April 2022 | 12:12 WIB Last Updated 2022-04-17T05:12:00Z

Caption : Mochammad Abynovan, Wakil Ketua DPC BMI Kota Bekasi 

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Wacana supaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjabat 3 periode mendapat reaksi berbagai kalangan menolak dengan tegas perpanjanganmasa jabatan orang nomor satu di Republik Indonesia.

Salah satu yang menolak dengan tegas jabatan tiga periode tersebut di ungkapkan Mochammad Abynovan, Wakil Ketua DPC BMI Kota Bekasi 

Aktivis pemuda yang enerjik ini,setelah mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Komite Independen Pemantau Pemilu Kota Bekasi,  yang bertemakan "Wacana Penundaan Pemilu 2024, Pemuda Kota Bekasi Bisa Apa?"  di Griya Wulansari  Kamis 14 April 2022.

Menurut Mochammad Abynovan Wakil Ketua DPC BMI Kota Bekasi menolak tegas isu tersebut, karena itu akan mencederai konstitusi yang selama ini sudah berjalan dengan baik,apabila hal tersebut dipaksakan akan merusak tatanan kenegaraan,tutur pria yang selalu bersahaja ini. 



Lebih lanjut dikatakan Aby sapaan akrabnya biasa di sapa ,partai PDI Perjuangan pengusung dan pendukung presiden waktu pemilu lalu saja menolak wacana tersebut.

PDI Perjuangan adalah partai yang taat konstitusi serta Pak Presiden juga merupakan sosok yang taat konstitusi jadi tidak akan membiarkan hal itu terjadi karna itu akan merusak tatanan demokrasi negara. 

Jadi kita sebagai pemuda di Kota Bekasi khususnya kami Banteng Muda Indonesia Kota Bekasi akan mempersiapkan diri untuk menghadapi pesta demokrasi pada tahun 2024, karena sudah saatnya kita pemuda yang ambil peran untuk melanjutkan estafet pembangunan khususnya di Kota Bekasi. 

Ditambahkannya isu 3 periode tersebut seharusnya sudah selesai karena presiden juga telah menyatakan sikap dan sebentar lagi proses tahapan pemilu 2024 akan dibuka, maka dari itu kita sebagai pemuda Kota Bekasi harus mempersiapkan diri untuk melanjutkan estafet pembangunan di Kota Bekasi, pungkas Mochammad Abynovan .(Red/**)

×
Berita Terbaru Update