.

Saat Reses Terungkap Masih Ada Kelangkaan Migor & Mahalnya Harga Bahan Pokok di Kabupaten Bandung

Caption : Saat reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) Dr.Hj. Cucu Sugyati.SE.,MM 

KAB.BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--  Kelangkaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya masih terjadi di beberapa wilayah Jawa Barat, tidak terkecuali di Kampung Pamucatan, Kabupaten Bandung. Disini, warganya masih mengeluhkan kelangkaan tersebut serta mahalnya harga bahan pokok.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung) Dr.Hj. Cucu Sugyati.SE.,MM saat reses mengatakan, dari beberapa titik reses ini keluhannya masih sama yaitu terkait dengan masalah minyak goreng, gula, kedelai dan lainnya yang sangat mahal dipasaran dan disinilah pentingnya peran dari pemerintah untuk memastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat dipasaran. 

"Kita sudah melaksanakan reses ini di beberapa titik dan keluhannya masih sama yaitu terkait dengan mahalnya beberapa kebutuhan masyarakat seperti berita yang lagi viral kan kaya minyak goreng, gula , kedelai untuk tahu dan tempe dan disinilah peran pemerintah sangat dibutuhkan masyarakat yaitu untuk memastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat dipasaran," katanya di Kabupaten Bandung, Kamis, (10/2/2022).

Cucu yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini menambahkan, semua aspirasi yang terjaring bukan hanya masalah kebutuhan pokok namun beberapa masalah lainnya yang menjadi harapan masyarakat bisa terealisasi . 

"Semua aspirasi yang kita jaring dalam reses kali ini bukan hanya masalah kebutuhan pokok namun masalah lainnya seperti masalah pembangunan bisa kita reasisasikan untuk masyarakat, apalagi soal kebutuhan pokok ini urgent ya karena sebentar lagi kita menghadapi bulan suci ramadhan," tutupnya.(Rie/Ad)