Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Toni Setiawan : Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Kepada Generasi Muda

Rabu, 02 Maret 2022 | 17:45 WIB Last Updated 2022-03-07T01:04:11Z

Caption : Legislator Drs.Toni Setiawan.,M.I.Pol mensosialisasikan empat pilar kebangsaan  dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen

KAB.BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Bandung, Drs.Toni Setiawan.,M.I.Pol mensosialisasikan empat pilar kebangsaan  dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika kepada generasi muda di Yayasan Latahzan, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu (2/3/2022).

Dalam kesempatan ini Toni yang juga anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, menyampaikan betapa pentingnya kita mensosialisasikan kegiatan 4 Pilar di era yang serba digital ini, kita ingin mereview kembali perjalanan dan sejarah bangsa supaya generasi muda penerus bangsa ini memiliki karakter yang siap untuk membangun dan meneruskan perjuangan bangsa ini.

“Empat Pilar Kebangsaan merupakan pilar yang sangat penting dan harus terpatri disetiap hati dan pikiran masyarakat Indonesia, apalagi khususnya disaat pandemi saat ini, sisi kemanusiaan kita diuji untuk lebih memperhatikan terhadap sesama”, kata politisi partai demokrat ini.

Wakil ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jabar ini menambahkan, Sosialisasi 4 pilar memang ditujukan untuk generasi muda untuk lebih memberikan pengertian mengenai demokrasi yang lebih baik lagi.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi 4 pilar ini bisa memberikan arti bagi generasi muda untuk bernegara dan berbangsa khususnya dalam menjaga NKRI”, pungkas pria kelahiran Bandung 20 Oktober 1966.(Rie/Adv)

×
Berita Terbaru Update