.

Legislator Ali Hasan Akan Gandeng Pemerintah Kota ,Tindaklanjuti Aspirasi Masyarakat

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) Ali Hasan (kedua dari kiri) saat mengelar kegiatan reses  II tahun sidang 2021-2022.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,  -- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi) Ali Hasan mengungkapkan, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota guna menindaklanjuti aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui reses. 

Legislator  partai Golkar Ali menyatakan mayoritas aspirasi yang disampaikan dalam reses kali ini masyarakat mengusulkan perbaikan jalan-jalan di perkampungan. 

Selain itu Ali menyebutkan, adapun aspirasi-apirasi lain yang disampaikan oleh masyarakat yang meliputi sarana dan prasaranan umum seperti sarana tempat sampah, motor sampah, air bersih serta posyandu. 

"Jadi, sudah tiga kali pertemuan ini tidak ada yang usul jalan provinsi, hampir semuanya usul jalan-jalan perkampungan. Saya (akan) kerjasama dengan pihak walikota agar mereka bisa menikmati juga gang nya jadi bagus," ucap Mang Ali (sapaan akrab Ali Hasan) di Kota Bandung, Kamis, (10/3/2022).

Terkait dengan banyaknya aspirasi mengeni kondisi jalan yang rusak Ali menilai, hal ini terjadi akibat tidak meratanya jumlah anggota DPRD di setiap RW. 

"Kalau sekarang hanya di beberapa daerah karena ada anggota dewannya, tapi daerah RW yang tidak ada anggota dewan ya jalannya tidak ada yang ngurus keliatannya,"tutur anggota komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi pembanunan. 

"Ini yang menjadi perhatian saya, kepada kawan-kawan saya yang menjadi anggota dewan kudu ngabantuan warga-warga disini. Jadi, jangan sering turun keluar kota tapi turun ke RW-RW biar tahu kondisi RW nya seperti ini,"pungkas Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/Adv)