.

LAZISWAF Al Hilal Bandung Distribusikan Sejumlah Mushaf Quran di Pondok Pesantren Darul Ikhlas, Panyabungan, Sumatera Utara


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-Kembali lagi dengan Tim Eskpedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera! Masih dalam kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, telah Sahabat Al Hilal ketahui bahwa kloter Satu Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera telah berangkat untuk menyalurkan langsung Wakaf sebanyak 500 ribu Al Quran, 50 ribu Buku Islam dan 50 ribu Iqro menggunakan bantuan 50 truk pengangkut pada rute ekspedisi pertama untuk Saudara Muslim di Pulau Sumatera pada Kamis (24/02/2022) pekan lalu. Dan Alhamdulillah hingga saat ini 100 ribu dari 500 ribu Al-Quran berhasil didistribusikan oleh tim kloter satu dan dua.

Tidak terasa hari Sabtu (12/03/2022) tim ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera telah memasuki hari ke-17. Setelah berhasil mendistribusikan mushaf Quran dan bantuan berupa pakaian dalam untuk warga yang terdampak gempa di Kabupaten Pasaman Barat pada hari Jum’at (11/03/2022), saatnya tim ekspedisi kloter kedua melanjutkan perjalanannya dari Rao Pasaman, menuju Panyabungan, Kabupaten Mandiling Natal, Sumatera Utara.

Berdasarkan laporan dari bapak Iwan Setiawan selaku Direktur LAZISWAF Pesantren Al Hilal yang juga ikut dalam perjalanan ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, setelah berjam-jam melakukan perjalanan saat memasuki waktu dzuhur tim berhasil sampai di titik kumpul pertama yang berlokasi di :

šŸ“ Pondok Pesantren Darul Ikhlas, Panyabungan, Mandailing Natal


Sesampainya di lokasi, tim disambut dengan hangat oleh pengurus dan santri di Pondok Pesantren Darul Ikhlas. Tim kloter kedua juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berbincang mengenai kegiatan sehari-hari para santri juga termasuk kegiatan ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera yang sedang berlangsung. Dengan dibantu para tim dan seluruh pengurus di Pondok, sejumlah mushaf Quran, buku-buku islam dan Iqra telah diterima oleh pengurus dan santri di Pondok Pesantren tersebut. Insya Allah, setelah ini tim kloter kedua ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera akan melanjutkan pendistribusian mushaf Quran, buku-buku islam dan Iqra ke pelosok lainnya di wilayah Sumatera Utara.

Mohon Doa Restu, semoga seluruh tim yang bertugas di kloter dua ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera senantiasa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menyampaikan Amanah Wakaf 500.000 Mushaf Quran, 50.000 Buku Islam dan Iqra dari para dermawan dan para pewakif setia.

Sekilas Tentang Sebar Wakaf Quran Sumatera

LAZISWAF Pesantren Al Hilal Sudah melaksanakan Sebar Wakaf Quran sejak tahun 2014 mulai daerah Bandung hingga pelosok nusantara dan sudah membagikan lebih dari 500.000 mushaf Al-Quran ke Pesantren Masjid, TPQ/TPA dan lembaga Islam lainnya.

Di Tahun 2022 periode bulan Februari sampai Agustus, LAZISWAF Pesantren Al Hilal kembali melaksanakan kegiatan Sebar Wakaf Quran keliling Pulau Sumatera dan akan membagikan 500.000 mushaf Al-Quran, 50.000 buku-buku islam dan Iqra ke Pesantren, Masjid serta lembaga islam lainnya di Pulau Sumatera.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai wakaf Quran :

Youtube: https://www.youtube.com/c/sebarquranindonesia/videos

Instagram: https://www.instagram.com/sebarquran.indonesia/

Facebook: https://www.facebook.com/laziswafalhilal