.

Ketua SMSI Jabar Hardiyansyah Lantik Pengurus SMSI Kota Bekasi masa bakti 2022-2025

Caption : Ketua SMSI Jawa Barat Hardiyansyah saat menyerahkan SK Kepengurusan SMSI Kota Bekasi kepada Ketua Leksono Budiarto

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-- Ketua SMSI Jawa Barat Hardiyansyah didampingi Wakil Ketua Asep Budianto, Sekretaris Ahmad Syukri dan M.Kustandi Bendahara SMSI Jawa Barat. Sekaligus penyerahan Pataka dan SK kepada Leksono Budiarto yang akrab dipanggil Budhie Uban selaku Ketua SMSI Kota Bekasi. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi Reny Hendrawaty, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Hengki yang diwakili Humas Anwar, SH. 

Selain itu, Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga selaku Penasehat SMSI Bekasi, Sekretaris PWI Bekasi Ade Muksin dan Bendahara PWI Bekasi Robesk Sitompul. 

Hadir pula Ketua KNPI Kota Bekasi, Mardani, Ketua BPBN Bekasi Frits Saikat dan Ketua Gibas Resort Kota Bekasi Beni M Ali. 

Ketua SMSI Kota Bekasi Leksono Budhiarto yang akrab dipanggil Budhie Uban dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelantikan yang telah berlangsung sukses. 

"Dengan kepercayaan dan dorongan serta dukungan yang dipercayakan menjadi Ketua SMSI Kota Bekasi kepada saya. saya Ucapkan terimakasih, " ujar Budhie Uban. 

Ketua SMSI Jawa Barat H. Hardiyansyah dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus SMSI Kota Bekasi yang telah dilantiik. 

"Semoga berkiprah dan bersinergi , dalam membangun organisasi harus sepaham, sesama pengurus untuk membangun Kota Bekasi. Saya berharap pada SMSI Kota Bekasi mampu melaksanakan AD/ART SMSI di Kota Bekasi. Ketua SMSI yang telah dilantik mampu untuk mensejahterakan anggotanya melalui program SMSI," imbuhnya 

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melalui Sekda Kota Bekasi  Reny Hendrawaty, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuknya SMSI Kota Bekasi, dan selamat bertugas kepada para pengurus yang telah resmi dilantik. 

Dengan terbentuknya SMSI Kota Bekasi, kata Sekda, peran serta media tercapai mewujudkan misi dan visi Kota Bekasi. 

Terbentuknya SMSI Kota Bekasi bertujuan mewujudkan ekosistem industri Media Siber yang sehat, mandiri dan bermartabat. Dan mewujudkan masyarakat indonesia yang demokratis, cerdas, tertib, adil, makmur dan sejahtera. 

Dengan visi menjadikan perusahaan Pers Media Online di Jawa Barat juara dan profesional untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat serta mewujudkan industri Media Siber yang bertanggungjawab. 

Serta menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak yang bermanfaat bagi perkembangan Pers dan tidak bertentangan dengan asas dan tujuan Organisasi 

Sejarah lahirnya SMSI . Kota Bekasi berdasarkan:

1.Surat dari SMSI Jawa Barat No. 072/SMSIJabar/XII/2021 perihal peraturan Organisasi Hasil Rakernas.

2. Surat Mandat dari SMSI Jawa Barat No. 074/SMSI-Jabar/XII/2021 untuk membentuk SMSI di Kota Bekasi kepada Melody Sinaga selaku Penasehat SMSI Bekasi Raya.

3. Berita acara Draf Pembentukan Pengurus SMSI Kota Bekasi.

4. Telah tersedianya kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi.

5. Berita acara pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bekasi pda tanggal 23 Februari 2022.. 

Atas dasar inilah SMSI Kota Bekasi dikukuhkan dan melantik pengurus. Adapun susunan Pengurus SMSI Kota Bekasi masa bakti 2022-2025 yang resmi dilantik oleh Ketua SMSI Jawa Barat Senin 28 Maret 2022 adalah:

Ketua:

Leksono Budiarto,SE (CEO -  satuarah.co), Sekretaris:  

Michael LL Lengkong (CEO -  telusurnews.com)

Sekretaris I: 

Ebeth Saiful (CEO - wantaranews.com)

Sekretaris II:

Rizal Altis (CEO - gayabekasi.id)

Bendahahara: 

Anwar Soleh (CEO -  fokusberitanasional.net). 

Bendahara I: 

M.Yudi M (CEO, bekapjabar.com)

Bendahara II: 

Dudun Hamidullah,SE (CEO -  koransidak.com)

Bidang Organisasi: 

Antonius Danar (CEO - strategi.id).

Bidang verifikasi dan pendataan: 

Ricky Jelly (CEO - klise.news).

Bidang hubungan antar lembaga dan kerjasama: 1. Nursin (CEO -  singkapnews.com)

2. Adan Malik (CEO -  kabarberitasatu.com)

Bidang Pendidikan: 

Ainsyam (CEO -  bhayangkarajayanews.com)

Bidang Kesra: 

1. Taufik Suptrapto (CEO -  topikkita.com)

2. Abdul Hamid (CEO -  buser86.com).

Bidang Hukum/Advokasi:

Joko Sutisno Dawoed, S.H (CEO -  hipakadnews63.news)

Bidang Publikasi:

Lambok Nababan (CEO -  Metrodua.com) 

Para pengurus SMSI Kota Bekasi mengucapkan terima kasih  kepada H. Abdul Rosyad Irwan S. SE Ketua KONI Kota Bekasi atas dukungannya dan juga untuk para sponsor dari Humas Pemkot Kota Bekasi maupun Hotel Harris sampai acara kegiatan pelantikan pengurus SMSI Kota Bekasi berlangsung dengan sukses. (*)