.

Hj.Sumiyati Anggota DPRD Jabar Dapil 8 Ucapkan Selamat Hut Ke-25 Kota Bekasi

Caption : Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol,legislator wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII Kota Bekasi dan Depok.

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-Tak terasa saat ini Kota Bekasi genap berusia 25 tahun. Banyak doa dan harapan masyarakat bagi kota patriot ini untuk terus memberikan pelayanan yang prima bagi warganya . 

Seperti yang disampaikan Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol,legislator wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII Kota Bekasi dan Depok yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat saat di hubungi melalui telepon selulernya, Kamis (10/3/2022).

“Pertama tentu saya mau mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Bekasi yang ke 25, selamat untuk para Pemimpin baik di Ekskutif, Legislatif maupun Yudikaif terutama untuk masyarakat Kota Bekasi secara keseluruhan, selamat berbahagia pada hari jadi tahun ini,”ungkap Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini .

Menurutnya berdasarkan data Kota Bekasi,sebelum ditetapkan sebagai kota, mulanya merupakan jantung Kabupaten Bekasi. Tahun 1981, wilayah ini resmi beralih status sebagai kota administratif melalui Peraturan Pemerintah Nomor 48 Tahun 1981. "Karena terus berkembang, pemerintah menganggap perlu ini dikembangkan menjadi kotamadya,jelas politisi perempuan partai berlambang banteng moncong putih ini.

Perkembangan positif sebagai kota penyangga Jakarta, Kota Bekasi kalaupun baru berumur 25 tahun di kota berpenduduk 3,6 juta ini , saat ini semua ada di Kota Bekasi dapat tampil sebagai Kota penyanggah Metropolitan dengan kamajuan pembangunan fasilitas yang modern yang sudah diaplikasikan di Ibu Kota itu.

Bunda Sum berharap di tengah pandemi Covid-19 seperti ini,Ia juga mengingatkan warga Kota Bekasi untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang ada dimasa pandemi ini serta kebutuhan warganya bisa terpenuhi secara baik,pertumbuhan ekonomi bisa pulih kembali dan berkembang.

"Semoga kota ini menjadi berkembang dan maju serta bisa menyejahterakan masyarakat terutama lapangan pekerjaan dan juga kesehatan serta sektor UMKM juga bisa lebih dikedepankan dan juga dikembangkan,"harap Hj,Sumiyati.(Rie/AdPar)