Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Aleg Dapil 6 Kota Bandung Hadiri Musrenbang Kecamatan Astanaanyar

Kamis, 03 Februari 2022 | 21:18 WIB Last Updated 2022-02-03T14:18:19Z

Caption : Anggota DPRD Kota Bandung menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Astanaanyar, di Hotel d'best, Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Tiga orang Anggota Legislatif (Aleg)  DPRD Kota Bandung daerah pemilihan (dapil) 6 meliputi Kecamatan Astanaanyar,Babakan Ciparay,Bandung Kulon,Bojongloa Kaler dan Bojongloa Kidul.

Para Aleg tersebut menghadiri  menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Astanaanyar, di Hotel d'best, Kota Bandung, Rabu (2/2/2022).

Para politisi yang hadir tersebut antara lain, Christian Julianto Budiman politisi PSI, H. Asep Mulyadi politisi PKS , dan Asep Mahyudin, S.Ag.,dari PKB serta dihadiri juga oleh Forkompimcam Astanaanyar Kota Bandung.

Musrenbang Kecamatan Astana Anyar ini bertemakan "Memanfaatkan Kualitas dan Lingkungan dalam Mendukung Perekonomian Kota Menuju Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis"

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Christian Julianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di lingkungan Astanaanyar atas upaya bersama untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Ia pun mengajak warga untuk bersama-sama, bersolidaritas, membangun Astanaanyar dengan semangat tinggi.

Sementara itu,  Asep Mahyudin menambahkan, permasalahan yang dihadapi saat ini yakni harapan masyarakat yang sampai saat ini masih banyak yang belum terealisasikan,tutur legislator partai b erlambang bintang sembilan ini.

"Sampai saat ini, kurang lebih ada 6000 usulan harus dilaksanakan, tetapi hanya sedikit yang dapat terlaksanakan. Oleh karena itu, harus ada pemerataan di setiap kelurahan dan juga jangan sampai pembangunan saja yang ditingkatkan tetapi rohani juga jangan ditinggalkan," ujarnya.

Sedangkan Asep Mulyadi menambahkan, musrenbang ini sejalan dengan program yang ingin dicapai untuk Kota Bandung sebagai visi misi dari kepala daerah, yaitu Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis.

Musrenbang tingkat Astanaanyar dilanjut dengan penetapan delegasi dan penandatanganan berita acara. Dalam sesi akhir tanya jawab, Asep Mulyadi menambahkan bahwa Astanaanyar memiliki banyak orang-orang yang kritis, khususnya para pemuda yang dapat meningkatkan atau menindaklanjuti langkah dalam pembangunan serta penyelesaian masalah di Kecamatan Astanaanyar. *

×
Berita Terbaru Update