Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Siti Nurjanah Dukung Dekopinda Kota Bandung Lebih Maju dan Berkembang

Kamis, 24 Februari 2022 | 15:45 WIB Last Updated 2022-02-24T08:45:23Z

Ket. Foto : Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung, Hj. Siti Nurjanah, menghadiri kegiatan Undangan Pembukaan Rakerda Dekopinda Kota Bandung Tahun 2022, di Gedung Dekopinda Kota Bandung, Jl. Buahbatu, Rabu (23/2/2022). Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Anggota Komisi B DPRD Kota Bandung, Hj. Siti Nurjanah, menghadiri kegiatan Undangan Pembukaan Rakerda Dekopinda Kota Bandung Tahun 2022, di Gedung Dekopinda Kota Bandung, Jl. Buahbatu, Rabu (23/2/2022). 

Lebih lanjut legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Siti menjelaskan, rapat kerja yang dilakukan Dekopinda Kota Bandung merupakan instrumen penting dalam perkembangan.

“Harapan ke depannya, Dekopinda khususnya di Kota Bandung, pesertanya menjadi ujung tombak dalam pertumbuhan perekonomian di Kota Bandung yang tengah berada di kondisi pandemi, yang tentu saja sedang merangkak terus agar perekonomian Kota Bandung kembali pulih seperti sediakala,” ujar Siti Nurjanah.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Nurjanah juga menyampaikan pesan dari DPRD Kota Bandung yang mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan rapat kerja daerah Dekopinda tahun 2022 ini. Harapannya, acara Rakerda Dekopinda Kota Bandung ini bisa membawa ke arah lebih maju, lebih berkembang, dan mempunyai inovasi-inovasi baru.

“Diharapkan seluruh peserta rakerja, mari kita utamakan semangat dari anggota, oleh anggota, dan untuk anggota. Semoga rakerja ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun,” tutur Hj. Siti Nurjanah legislator daerah pemilihan (dapil) 4 meliputi Kecamatan Antapani,Arcamanik, Cibiru, Cinambo dan Ujungberung. *

×
Berita Terbaru Update