.

Waket DPRD Kota Bandung Edwin Ingatkan Sikap Boleh Beda,NKRI Nomor Satu

Ket. Foto: Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menjadi narasumber pada acara Bela Negara bersama Golden Future, di Hotel Pullman Bandung, Rabu (26/1/2022). Jaja/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Politisi partai Golongan Karya (Golkar)  Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., menjadi narasumber pada acara Bela Negara bersama Golden Future, di Hotel Pullman Bandung, Rabu (26/1/2022).

Wakil Ketua (Waket) III DPRD Kota Bandung Edwin,pada kesempatan itu, menyampaikan bahwa setiap orang bisa memiliki latar belakang, pandangan, dan pilihan yang berbeda. Keragaman ini terkait dalam hal suku, budaya, agama, dan bahkan pilihan politik, atau bisa juga bersikap oposisi kepada pemerintahnya.

Menurut Anggota legislatif (Aleg) partai berlambang pohon beringin ini akan tetapi,  mengingatkan agar jangan pernah tidak suka dengan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, tegas Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung ini.

Lebih lanjut dikatakan Edwin,"Bela Negara adalah sebuah konsep pembentukan sikap patriotisme terhadap ancaman ketahanan nasional yang merupakan amanah konstitusi, UUD 45 pasal 27 ayat 3 dan  dan pasal 30 ayat 1,terang pria kelahiran Bandung 6 Agustus 1973 ini.

Ditambahkan penyuka olahraga bela diri ini menyampaikan, Bela Negara tidak hanya berbentuk perjuangan fisik tetapi juga bisa dilakukan dalam bentuk amal-amal baik yang bermanfaat di berbagai profesi.

Oleh karena itu Edwin pun berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan rasa cinta kepada Tanah Air, Negara Kesatuan Republik Indonesia. *