.

STIE STEMBI Bandung Bakal Gelar Seminar Nasional Perpajakan


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Mahasiswa STIE STEMBI Bandung, dalam waktu dekat bakal menggelar Seminar Nasional tentang Perpajakan dengan mengambil thema “Kupas Tuntas Harmonisasi Peraturan Perpajakan”.

Ketua pelaksana seminar, Budi Luhung, menyebutkan kegiatan seminar yang salah satu tujuannya untuk mensosialisasikan peraturan perpajakan baru ini akan digelar Minggu, 30 Januari 2022, bertempat di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda No. 30 Bandung. 

Tampil sebagai narasumber adalah Dosen Poltek API Yogyakarta Happy Herawati, SE, M.Ak, Ak., CA., BPK., dan Pemilik Konsultan Pajak dan Kuasa Hukum Pengadilan Pajak, Budi Indratno, SE, M,Ak, BPK, CTAP.

Seminar akan dipandu moderator Muhammad Sugiharto, SE., MM., yang merupakan dosen aktif STIE STEMBI Bandung yang juga Stafsus Pajak PT. Zumar Daya Persada.

“Seminar ini cocok untuk kaum muda milenial yang peduli pajak, serta para pelaku usaha / wirausahawan yang ingin mengetahui update informasi perpajakan yang terbaru,” ujar Budi Luhung.

Budi menyebutkan kegiatan seminar terbuka untuk umum dan untuk itu dirinya mengajak kaum milenial dan para pelaku usaha yang berminat untuk segera daftarkan diri melalui link pendaftaran bit.ly/seminarnasionalperpajakan.

“Untuk lebih jelasnya informasi pendaftaran, dapat menghubungi Suci Ayu 0896-5578-2675 atau Rini Saidah 0882-2441-2624,” jelas Budi. *