.

Ketua DPRD Tedy Minta Suport Pusat dan Pemprov Pada Pembangunan Kota Bandung

Caption : Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, narasumber di Radio Elshinta Bandung membahas perencanaan pusat kota di Kota Bandung, Kamis, (27/1/2022).( foto Satria/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Kegiatan pembangunan sudah sepatut mendapat dukungan berupa finansial dan regulasi dari berbagai pihak ,baik itu di level pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi (pemprov) Jabar.

Demikian hal tersebut mengemuka saat Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, menjadi narasumber di Radio Elshinta Bandung membahas perencanaan pusat kota di Kota Bandung, Kamis, (27/1/2022).

Lebih lanjut dikatakan politisi partai keadilan sejahtera ini,diharapkan semoga pusat dan provinsi jawa barat bisa melihat program pembangunan Kota Bandung sebagai ibu kota provinsi Jawa Barat  kembali, kenapa? Karena juga menjadi permasalahan provinsi.

Menurut pria berkacamata ini Bandung itu jangan dilihat sebagai kota sendiri. Semoga beberapa proyek di Kota Bandung segera cepat diselesaikan, karena bakal banyak yang diharapkan, termasuk proyek pembangunan Tol NS-Link Pasirkoja,tutur Tedy.

Ditambahkan Anggota legislatif (Aleg) berlambang bulan sabit kembar ini , pembangunan pusat kota Bandung ialah salah satu usaha demi kenyamanan warga kota Bandung.

"Tentu hal ini harus dicarikan solusi, untuk kenyamanan warga Bandung. Hal ini juga berhubungan dengan rencana tata Kota Bandung," kata Tedy.

Selain itu Tedy juga berharap, pihak pemerintah provinsi dan pusat juga bisa terus memerhatikan tingginya kebutuhan yang diperlukan bagi kota metropolis selevel Bandung,pungkasnya.

Pada acara ini talk show ini dihadiri pula Sekretaris Bappelitbang Kota Bandung, Agus Hidayat, ST., MH. *