Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Peduli Jawa Barat Berikan Paket Sembako Bangub di Sela Acara Konfrensi PWI Kab. Cianjur

Minggu, 05 Desember 2021 | 20:58 WIB Last Updated 2021-12-05T13:58:25Z

Caption : Ketua PWI PEDULI Jawa Barat Dr Yus Hermansyah,M.Si,kepada Hasbi anggota PWI Kabupaten Cianjur dan Ketua IKWI Jawa Barat Ny. Jiean  Ajiyanpi Novalia, S.Sos berikan paket  yang diterima oleh Rini Puji Hastuti. 

CIANJUR.LENTERAJABAR.COM
,-- Dalam acara Pembukaan Konfrensi PWI Kab. Cianjur yang digelar di Hotel Bydil jalan Raya Cipanas Cianjur, Ketua PWI PEDULI Jawa Barat Dr Yus Hermansyah,M.Si, se secara simbolis menyampaikan Bantuan Gubernur (Bangub) Paket Sembako dari Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil kepada Hasbi anggota PWI Kabupaten Cianjur, Minggu,(5/12/2021). 

Dalam kesempatan yang sama pula Ketua IKWI Jawa Barat Ny. Jiean  Ajiyanpi Novalia, S.Sos berikan paket yang sama yang diterima oleh Rini Puji Hastuti. 

Yus Hermansyah didampingi Bidang Umum Kiki Marjuki,  dan Asep Syahrial ( Awing) mengatakan PWI Peduli akan selalu hadir bagi Rekan rekan Anggota PWI di Kabupaten / Kota se wilayah Provinsi Jawa Barat,  ujarnya.

Disamping itu kata Yus, tidak kalah pentingnya bahwa peningkatan kesejahteraan,  SDM nya pun harus ditingkatkan pula.

Seperti, mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang ingin kami terus gelorakan dan upayakan agar adanya kesetaraan dengan birokrasi yang lain.

Terlebih di tengah tantangan tatanan dunia baru yang membutuhkan pribadi- pribadi unggulan dan berdaya saing.

Hal itu, "menjadi fokus di kepengurusan baru PWI Jabar adalah optimalisasi peran dan fungsi organisasi sebagai wadah profesi wartawan dalam PWI Peduli Jawa barat," ungkap Yus. 

Dikatakan, untuk pencapaian program tersebut pihaknya akan bekerjasama dengan pihak swasta , bagaimana pengelolaan lahan tidur tersebut, agar dapat dimanfaatkan, dimana hasilnya untuk peningkatan kesejahteraan wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI. (** )

×
Berita Terbaru Update