.

Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Cintamekar Subang

Caption : Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn). Taufik Hidayat serap aspirasi masyarakat Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kab. Subang.(foto IST)

SUBANG.LENTERAJABAR.COM
,--Banyak masukan-masukan aspirasi dari masyarakat termasuk usulan-usulan dari Pemerintah Kabupaten Subang yang mengemuka saat Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn). Taufik Hidayat serap aspirasi masyarakat Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kab. Subang dalam rangka Reses I Tahun Sidang 2021-2022. Rabu,1 Desember 2021.

Kegiatan jaring aspirasi konstituen DPRD Provinsi Jawa Barat yang diamanatkan UU MD3 ini Turut hadir dalam reses kali ini, Bupati Subang, H. Ruhimat.

Pada kesempatan tersebut, Taufik menampung beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Cintamekar seperti tentang kesehatan,pendidikan,infrastruktur dan lain-lain,ungkap politisi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pada kesempatan reses kali ini Anggota Legislatif (Aleg) partai berlambang burung garuda ini menyebutkan program pembangunan di Provinsi Jawa Barat terhambat akibat adanya Pandemi Covid-19,jelas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) XI meliputi Kabupaten Subang,Majalengka dan Sumedang (SMS) ini. 

Taufik  Hidayat yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat ini pada moment reses ini pun menghimbau masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan (prokes) 5M yaitu  yaitu Memakai Masker,Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,Menjaga Jarak,Menjauhi kerumunan dan Mengurangi aktifitas.Hal ini penting untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai virus covid-19 tuturnya serta menerapkan pola hidup sehat agar pandemi segera berakhir dan program pembangunan bisa kembali berjalan secara optimal,pungkas pria kelahiran Cirebon 22 Juli 1959 ini.(Rie/Red)