Notification

×

Iklan

Iklan

Banggar Sambangi KCP bjb Pekalongan Cari Informasi Terkait Evaluasi dan kinerja

Rabu, 03 November 2021 | 19:33 WIB Last Updated 2021-11-06T09:52:24Z

Caption : Anggota Badan Anggaran H. Daddy Rohanady (kiri) bersama Wakil Ketua DPRD Jabar Hj,Ineu Purwadewi Sundari saat kunker ke KCP bank bjb kota Pekalongan.(foto IST)

PEKALONGAN.LENTERAJABAR.COM
,-Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Studi Banding ke Kota Pekalongan terkait Pembahasan Evaluasi dan kinerja Bank BJB KCP Kota Pekalongan. Rabu 3 Nopember 2021.

Menurut anggota Badan Anggaran H. Daddy Rohanady Kunjungan Kerja (kunker) ke Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) KCP Kota Pekalongan dalam upaya mencari masukan dan informasi dari bank bjb sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi Jabar.

Lebih lanjut dikatakan Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jawa Barat Drs.H Daddy Rohanady . nantinya hasil kunjungan kerja ini akan dilaporkan dan dibahas kembali oleh Badan Anggaran atau Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat untuk diputuskan. 

Masukan atau temuan - temuan yang kita dapatkan dalam kunker ini, nantinya akan kita sampaikan dan dibahas kembali oleh badan anggaran untuk diputuskan seperti apa sesungguhnya kebijakannya,

Menurut Daro sapaan akrab Drs.H Daddy Rohanady,kinerja bank bjb kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Banten menunjukkan performa perusahaan  tetap stabil dan terkendali walaupun di masa pandemi Covid -19 saat ini.

Menginggat bank bjb sebagai lembaga keuangan yang menjadi motor pengerak Sektor perekonomian Jawa Barat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat. Oleh karenanya BUMD Pemerintah Provinsi wajib hadir sebagai regulator dan akselerator pembangunan perekonomian Jawa Barat. 

Menurut politisi senior Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  kunker ini merupakan wadah untuk menyerap aspirasi atau masukkan dalam Rancangan Kebijakan Umum pada tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, tutur wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Jabar XII Kabupaten Cirebon,Indramayu dan Kota Cirebon ini. 

Ditambahkan politisi partai berlambang burung garuda ke mitra kerja ini dapat diketahui program kerja (proker) dengan dengan demikian terjadi sinkronisasi pendanaan dalam hal ini pengganggaran (Budgetting) sesuai dengan fungsi DPRD,pungkas Daddy yang juga anggota komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update