.

Aleg Daddy Rohanady : Komisi IV Raker dengan Mitra Kerja Bahas RAPBD Terkait Proker

Caption : Anggota Komisi IV DPRD H. Daddy Rohanady

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi pembangunan ini bersama Mitra Kerja melaksanakan rapat kerja untuk melaksanakan pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2022.Selasa, (16/11/2021).  

Anggota Komisi IV DPRD H. Daddy Rohanady, pihaknya  kemarin melaksanakan Rapat Kerja dengan Mitra Kerja diantaranya Dinas ESDM,Dinas PSDA,Dinas Perhubungan dan Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Jawa Barat terkait dengan Pembahasan RAPBD Tahun Anggaran 2022.saat diminta tangapannya melalui telepon selulernya Rabu 17 November 2021.  

Lebih lanjut dikatakan Daddy Anggota Komisi IV yang membidangi pembangunan ini terkait raker tersebut pihaknya ingin mendapatkan masukan dan informasi pada organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerja komisi,apa saja program kerja (proker) prioritas yang ada di tiap-tiap dinas tersebut,tutur politisi senior Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.


Caption : Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat saat raker dengan mitra kerja 

Ditambahkan Anggota Legislatif (Aleg) partai berlambang burung garuda ini,melalui raker dengan mitra kerja ini dapat diketahui program kerja (proker) dengan demikian terjadi sinkronisasi pendanaan dalam hal ini pengganggaran (Budgetting) sesuai dengan fungsi DPRD,tutur pria kelahiran Kuningan 31 Agustus 1962 ini.

Menurut Aleg partai berlambang burung garuda ini,dampak dari pandemi Covid-19 tentunya akan berimplikasi juga pada anggaran tahun 2022, hal ini tentunya juga ada konsekuensi pada program mitra kerja karena pandemi yang terjadi,jelas Daro sapaan akrab Daddy Rohanady yang juga Wakil Ketua Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jawa Barat.

Masukan dan sharing dari raker bersama mitra kerja tersebut yang kita dapatkan, nantinya akan kita sampaikan dan dibahas kembali oleh badan anggaran untuk diputuskan seperti apa sesungguhnya kebijakannya,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Jabar XII Kabupaten Cirebon,Indramayu dan Kota Cirebon ini. (Rie/AdPar)