.

Polsek Bantargebang Giat Vaksinasi Bekerjasama Komunitas seniman FKSB

Caption : anggota FKSB saat di Vaksin Merdeka aglomersi bakti kesehatan untuk negeri di basecamp PRO 81 Jl. Asem sari II Rt. 003/004 no. 9 Kp. Babakan kel. Mustikasari, kec. Mustikajaya Kota Bekasi

BEKASI.LENTERAJABAR.COM
, -- Polsek Bantargebang terus memaksimalkan Gerai Vaksin Merdeka aglomerasi bakti kesehatan untuk negeri, yaitu untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok masyarakat  Kota Bekasi menjadi sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19, bertempat di basecamp PRO 81 Jl. Asem sari II Rt. 003/004 no. 9 Kp. Babakan kelurahan Mustikasari, kecamatan Mustikajaya kamis (30/9/2021).

Menurut keterangan Ipda Wagino vaksinasi Merdeka dosis 1 kita melakukan door to door ke masyarakat sudah 80% sudah tervaksin. Alhamdulillah kita juga dapat yang belum tervaksin ya mudah-mudahan bisa tervaksin semua dan kita terjun langsung berkomunikasi dengan RT/RW susuai perintah dari pimpinan jadi sementara ini di Bekasi sudah bisa dikatakan 90% sudah tervaksinasi semua,jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Wagino selaku koordinator  gerai vaksinasi massal ini diharapkan bisa menyentuh semua pelosok warga Bekasi  yang belum tervaksin, sehingga bisa terbentuk herd immunity di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Mustikasari kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Acara Vaksinasi Merdeka ini di hadiri Lurah Mustikasari Ismail Marzuki, kita dari pihak kelurahan termasuk RT/RW dan puskesmas terus mendukung program yang di laksanakan vaksinasi merdeka bekerjasama dengan Polsek Bantargebang dan FKSB (Forum Komunitas Seniman Bekasi), karena kita juga bersinergi antar 4 pilar ada Babinsa, bimaspol, termasuk puskes juga lurah kita bekerjasama untuk menyukseskan Vaksinasi yang ada di kota bekasi.

Piker yang ada di polres dan piker yang ada di kodim itupun sama nanti ending nya sama sama memvaksinasi warga kota dalam rangka herd immunity di atas 75% supaya nanti ketika herd immunity sudah sampai 75% maka bisa mendongkrak prodak perekonomian yang sekarang sedikit terganggu, ya mudah mudahan sudah tervaksin semua perekonomian sentra sentra bisnis termasuk kegiatan kegiatan ekonomi lainnya berjalan dengan lancar itu harapan Ismail Marzuki selaku lurah Mustikasari terus mengajak warga Mustikasari untuk ikut vaksin, ungkapannya.

Vaksinasi Merdeka ini juga ke para seniman yang ada di kota bekasi menurut "Andri sebagai ketua FKSB (Forum Komunikasi Seniman Bekasi) mengungkapkan kegiatan Vaksinasi Merdeka ini kita mendukung program pemerintah, saya berangkat dari FKSB di fasilitasi oleh Polsek Bantargebang yang mana korelasinya untuk vaksinasi yang dikerjakan oleh pemerintah targetnya untuk pencapaian pemulihan ekonomi masyarakat,

Mudah Mudahan apa yang di lakukan Pemerintah Kota Bekasi, Porli, TNI, Tenaga Kesehatan dan para stakeholder terkait dan yang di lakukan para pelaku Seniman Hajatan, Pelaku Budaya, dan para penggiat pelaku usaha yang bergerak di bidang Wedding atau Hiburan Hajatan mampu bergerak dan mendorong kembali pemulihan ekonomi masyarakat serta teman-teman bisa mencari nafkah sebagai mana mestinya, yang mana bila semua para pelaku seniman sudah melakukan vaksinasi bisa melakukan kegiatan seperti biasa kembali,pungkas Andri.