.

DPRD minta Peningkatan Kualitas Jalan Banjaran-Pangalengan Harus Tuntas

Caption :  Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat saat meninjau  jalan provinsi di wilayah Banjaran-Pangalengan, Kabupaten Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Jalan Provinsi di wilayah Banjaran-Pangalengan perlu ditata secara secara matang dan tuntas, karena jalan ini merupakan akses bagi masyarakat untuk berkunjung ke objek wisata yang ada diwilayah Pangalengan Kabupaten Bandung.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Zulkifly Chaniago menilai perlu adanya penataan secara matang dan tuntas dalam progres peningkatan badan jalan guna mendapatkan mutu dan kualitas jalan yang lebih baik.

"Saya kira perlu adanya penataan secara matang dan tuntas dalam progres peningkatan badan jalan guna mendapatkan mutu dan kualitas jalan yang lebih baik," ucapnya usai mengunjungi jalan provinsi di wilayah Banjaran-Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jumat (29/10/2021).

Lebih lanjut dikatakan politisi partai demokrat ini, selain penataan yang harus dilakukan secara matang untuk peningkatan badan jalan, infrastruktur penunjung jalannya pun perlu diperbaiki.

“Selain peningkatan badan jalan yang diperbaiki, infrastruktur penunjang jalan pun perlu diperbaiki seperti tebing-tebing penahan tanah dan drainasenya,” jelas sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) XI ini  mengharapkan ke depannya perbaikan untuk peningkatan jalan dilakukan secara matang agar tidak mengalami kerusakan secara terus-menerus,tegas bang Zul sapaan akrab Zulkifly Chaniago.(Rie/Red)