Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Nasdem Buka Pendaftaran Jadi Anggota Perkuat Pesta Demokrasi 2024

Sabtu, 25 September 2021 | 08:24 WIB Last Updated 2021-09-25T01:24:00Z

Caption : Partai NasDem Kota Bekasi mengelar acara silaturahmi dan konsolidasi terbatas kader Berlokasi di Ruangan Srikandi Restoran Margajaya Bekasi.

BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-- Partai NasDem Kota Bekasi mengelar acara silaturahmi dan konsolidasi terbatas kader, kegiatan ini dihadiri DPD,DPC para kader dan unsur sayap partai. Berlokasi di Ruangan Srikandi Restoran Margajaya, Jum'at, 24 September 2021.

Pada acara silaturahim ini di hadiri juga beberapa tokoh yakni Mantan Gubernur DKI kk Sutiyoso,  ada artis kk Choki Sitohang dan masih banyak lagi tokoh masyarakat, mantan anggota DPRD, tutur  Aji Ali Sabana pelaksana tugas untuk DPD partai Nasdem Kota bekasi dari DPW partai Nasdem Jawa Barat.

Lebih lanjut dikatakan Aji Ali Sabana,bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari surat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jawa barat kepada saya untuk melakukan kegiatan tersebut, jelasnya kepada media.

Pada kegiatan silaturrahmi dan konsolidasi disampaikan bahwa partai Nasdem Kota Bekasi harus menang pada pemilu 2024 nanti, targetnya masuk dua besar nasional, kami optimis hal ini menjadi kenyataan karena Partai Nasdem Terus membuka ruang untuk anak bangsa untuk bergabung di partai Nasdem, khususnya Kota Bekasi,tutur Aji Ali Sabana yang juga menempati posisi sebagai Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi ini.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini partai Nasdem menduduki peringkat keempat di tingkat nasional namun di Kota Bekasi partai Nasdem dengan raihan suara total lebih dari tujuh puluh ribu belum bisa menempatkan kadarnya di parlemen Kota Bekasi, ini menjadi tantangan para simpatisan, para kader dan fungsionaris partai.

Langkah strategis dalam menjaring para anggota partai Nasdem akan menggunakan hybrid sistem rekrutmen yakni online dan offline, adaptasi digitalisasi rekrutmen kader harus dilakukan,  saat ini partai Nasdem telah melakukan secara nasional, tentu kota bekasi mengikuti instruksi tersebut.

Menurut Aji sesuai slogan partai Nasdem, bersatu, berjuang, menang, partai membuka ruang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk bergabung dari semua lini, latar belakang, lintas generasi, yang menjadi target penting para generasi muda, saya berharap para generasi muda melek politik dengan terjun langsung gabung di partai Nasdem dan sayap partai melalui program “ Nasdem memanggil “.

Ditambahkannya selain itu menyongsong pemilu dan pilkada 2024, dengan bergabung di partai Nasdem ini merupakan wujud nyata mengawal pemerintah yang bersih dari KKN, karena partai Nasdem menerapkan slogan ' tanpa mahar' untuk kontestasi politik yang diikuti oleh kader -kadarnya, pungkas Aji Ali Sabana yang juga sebagai Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Kota Bekasi , (Red/Rie)
×
Berita Terbaru Update