Notification

×

Iklan

Iklan

PT Pos Indonesia Raih tiga Penghargaan pada TOP GRC & Performance Excellence Award 2021

Minggu, 08 Agustus 2021 | 13:25 WIB Last Updated 2021-08-08T06:25:30Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- PT Pos Indonesia (Persero) berhasil mendapatkan 3 (tiga) penghargaan pada ajang TOP GRC & Performance Excellence Award 2021. Penghargaan pertama PT Pos Indonesia (Persero) sebagai The Best GRC for Corporate Governance & Compliance 2021 (logistic industries), Endy Pattia Rahmadi Abdurrahman sebagai The Best Chief Financial & Risk Management Officer dan Yosef Taufiq Hidayat sebagai The Best Chief GRC Office .

Penyerahan GRC Award 2021 tersebut digelar pada hari Kamis (5/8) di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, Tangerang. Dalam kesempatan tersebut Yosef Taufiq Hidayat, Vice President GRC PT Pos Indonesia (Persero) menerima plakat dan Piagam dari Chairman Penyelenggara GRC & Performance Excellence Award 2021 Irnanda Laksanawan.

Atas penghargaan tersebut, Direktur Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Endy Pattia Rahmadi Abdurrahman mengungkapkan apresiasinya. 

“Tata Kelola (Governance) perusahaan yang baik dan penerapan Manajemen Resiko yang proactive dan prudent serta Kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku menjadi landasan utama untuk sebuah usaha tumbuh, berkembang, maju serta sukses secara berkesinambungan untuk kepentingan semua stakeholders - pemegang saham, pegawai, nasabah dan  masyarakat serta regulator,”ujarnya. 

Penghargaan yang diraih oleh PT Pos Indonesia (Persero) tersebut tersebut merupakan penilaian secara objektif dan independen dari tim penililai dan dewan juri yang diawali dari penilaian GRC (Governance, Risk Management, Compliance) lebih dari 200 perusahaan di Indonesia.  Ajang ini diselenggarakan oleh Majalah Business News bekerjasama berbagai institusi.  

Atas kemenangan tersebut, Endy menyebutkan mendedikasikan penghargaan ini untuk kemajuan PT Pos Indonesia (Persero).

“Pencapaian ini dapat terjadi dengan dukungan sepenuhnya dari Pak Faizal R Djoemadi, Direktur Utama Pos Indonesia serta jajaran Direksi,  Dewan Komisaris  melalui Komite Pemantau Manajemen Resiko, Tim Kerja GRC serta semua insan Pos di seluruh Indonesia. Penghargaan ini kami dedikasikan untuk kemajuan Pos Indonesia,” pungkasnya.(Red/Ril)

×
Berita Terbaru Update