Notification

×

Iklan

Iklan

Nuanza Hotel Tawarkan Fasilitas Bintang 4 Saat Corporate Gathering

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 09:54 WIB Last Updated 2021-08-28T02:54:13Z

Caption : Peserta Corporate Gathering Nuanza Hotel yang diadakan di AJ Brandon Coffe & Resto lt. 5

BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,--Nuanza Hotel menggelar acara Corporate Gathering yang diadakan di AJ Brandon Coffe & Resto lt. 5, Jumat (27/08/2021). Momen ini selain untuk memperkenalkan Nuanza Hotel juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara seluruh staf. 

Acara ini dibuka General Manager Nuanza Hotel Abdul Malik Azhari dan dihadiri sejumlah HRD perusahaan industri Kabupaten Bekasi. 

Turut menghadiri Corporate Gathering yakni Direktur Eksekutif Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Bekasi, Jon Soni Sulaksono, pengurus PHRI Kabupaten Bekasi Syahrul dan ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Doni Ardon.

Direktur Sales and Marketing Nuanza Hotel, Arfin mengatakan Nuanza Hotel telah lulus sertifikasi CHSE. Begitupun  93 Tenaga Kerja Nuanza Hotel Cikarang diikursertakan dalam sertifikasi kompetensi BNSP.

"Terletak di Cikarang, Nuanza Hotel & Convention Cikarang memiliki restoran, kolam renang outdoor, bar, dan taman. Akomodasi ini menyediakan kamar-kamar keluarga dan teras untuk Anda. Terdapat resepsionis 24 jam, transfer bandara, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis," ungkap Arfin.

Dijelaskannya, Nuanza Hotel Cikarang menawarkan promo menginap di kamar Deluxe Double atau Twin, Kamar Deluxe Double, Kamar Premier - Premier Tower, Suite Junior - Premier Tower, Suite - Premier Tower, Suite Executive - Premier Tower dan Suite Royal - Premier Tower.

"Semoga tren wisata masyarakat di era pandemi ini dapat memanfaatkan fasilitas Nuanza Hotel Cikarang dan kami terus mencoba memberikan perubahan sangat dinamis mulai dari tren berwisata masyarakat, akses ke destinasi wisata, hingga penggunaan teknologi secara signifikan di Nuanza Hotel Cikarang," ungkapnya.

Selain promo hotel, Coorporate Gathering juga memberikan promo bagi para undangan berupa voucher menginap gratis. (*)

×
Berita Terbaru Update