.

Ketua PWI Kota Bandung Sambut Silaturahmi Forum Jurnalis Polda Jabar

Caption : Ketua PWI Kota Bandung H.Hardiansyah,SH (tengah berbaju merah) foto bersama rekan Forum Jurnalis Polda Jabar di Kantor Sekretariat PWI Kota Bandung Jln Jendral Ahmad Yani no 262 Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--ungkapan tak kenal maka tak sayang pas diutarakan terhadap insan Forum Jurnalis Polda Jawa Barat yang melakukan silaturahmi kepada Ketua PWI Kota Bandung H.Hardiansyah,SH di Kantor Sekretariat PWI Kota Bandung Jalan Jendral Ahmad Yani no 262 Bandung, (23/8/2021).

Kegiatan ini dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antar wartawan yang berada di kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

Pada acara silaturrahmi tersebut, rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Polda Jabar di hadiri saudara Burhan, H.Rudi , Tony, Edison Levy, Eri dan Kawan-kawan mengatakan maksud kedatangannya untuk sumbang saran dan berdiskusi mengenai bagaimana meningkatkan sinergitas, kekompakan dan kerjasama antara PWI Kota Bandung dengan para Jurnalis Polda Jabar.

“Kedatangan kami dalam rangka silaturrahmi sekaligus untuk bertukar pikiran, berdiskusi mengenai bagaimana meningkatkan sinergitas, penerapan situasi kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antara PWI dan Forum Jurnalis Polda Jabar serta kami meminta dukungannya dari ketua PWI Kota Bandung yang dalam waktu dekat ini Forum Jurnalis Polda Jabar akan mengadakan acara bakti sosial dan peringatan HUT Bhyangkara ke-75 serta HUT Kemerdekaan RI ke 76″, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Kota Bandung Hardiansyah, berbagi pengalamannya sejak awal menjadi Ketua PWI Kota Bandung dalam membangun sinergi positif, meningkatkan jaringan kerja dan memperluas mitra kerja kepada berbagai pihak.

Di akhir diskusi, Andi sapaan karibnya juga mengucapkan terimakasih serta memberikan motivasi kepada rekan-rekan Forum Jurnalis Polda Jabar dan siap bersinergi untuk memperkuat sebagai mitra pemerintah dan semua elemen.

“Terima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari Forum Jurnslis Polda Jabar, semoga pertemuan ini bisa memberikan motivasi bagi kita semua”, pungkas owner AyoBandung.com ini.(Red)